Ramalan Zodiak September 2018: Libra hingga Capricorn

Ramalan Zodiak Scorpio penuh kewaspadaan. Kamu sering menunda pekerjaan dan sekarang semuanya menumpuk.

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 03 September 2018 icon 11:23 WIB
Ramalan Zodiak September 2018: Libra hingga Capricorn

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pinterest)

Asmara Zodiak Libra dan Capricorn sangat baik bulan ini. Asalkan kalian bisa membuka hati, maka jodoh nggak akan menjauh. Untuk Capricorn, jangan melihat terlalu jauh. Coba buka hati untuk orang-orang yang tidak ernah kamu sadari kehadirannya. Mereka menyimpan cinta yang tulus lho.

Penasaran bagaimana peruntungan kamu di bulan ini selengkapnya? Berikut ramalan zodiak September 2018.

Libra (23 September-22 Oktober)

Baca Juga: Ramalan Zodiak September 2018: Gemini, Cancer, Leo dan Virgo

Hai Libra, ramalan zodiak kamu bagus banget nih. Kamu akan menjadi orang yang paling beruntung bulan ini. Semua yang kamu rencanakan secara perlahan akan terwujud. Tetap berhati-hati dalam mengambil sikap ya! Jangan lupa, kesehatanmu lebih penting dari hura-hura. Jaga tabungan dengan baik, jangan dikuras tapi sebaliknya, harus rutin ditambah. Eitss, si dia mulai ngasi positif tuh. Ayo cepat dilamar!

Libra. (Ella Tjader/Behance)
Libra. (Ella Tjader/Behance)

 

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Baca Juga: Ramalan Zodiak September 2018: Aquarius, Pisces, Aries dan Taurus

Ramalan Zodiak Scorpio harus banyak introspeksi diri, karena sifatmu yang sering menunda-nunda pekerjaan. Sekarang semua pekerjaan menumpuk dan kamu yang keteteran menyelesaikannya! Hal ini sangat berpengaruh dengan keuanganmu lho! Jadi nggak bisa nyisihin uang untuk tabungan kan? Untuk urusan cinta, pasanganmu sangat mendukung tuh. Salut sama kalian.

Scorpio. (Ella Tjader/Behance)
Scorpio. (Ella Tjader/Behance)

 

Sagitarius (23 November-21 Desember)

Sagitarius harus lebih teliti lagi dalam memilih teman, sepertinya orang-orang yang berada di lingkunganmu kurang memberi dampak positif. Semua ini akan kamu sadari ketika kamu jatuh sakit dan mereka akan cuek, padahal selama ini mereka teman dekatmu ketika happy-happy lho! Zodiak Sagitarius bisa mengatur keuangan dengan baik, jadi nggak perlu khawatir dengan isi dompet.

Sagitarius/Ella Tjader/behance.net
Sagitarius. (Ella Tjader/Behance)

 

Capricorn (22 Desember-20 Januari)

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Mengidap Atelophobia Akut!

Keluhan kesehatanmu belum juga sembuh. Menurut ramalan zodiak, kamu harus lebih seletif dalam memilih makanan biar nggak mudah sakit. Hindari diet ketat dulu ya. Pekerjaanmu sedang dalam kondisi penjajakan dan ini saatnya kamu belajar banyak hal. Buat yang jomblo, nggak usah pusing-pusing cari jodoh, dia ternyata orang dekatmu lho. Hayo, siapa.

Capricorn. (Ella Tjader/Behance)
Capricorn. (Ella Tjader/Behance)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI