Ramalan Zodiak September 2018: Gemini, Cancer, Leo dan Virgo

Buat Virgo yang lagi galau sama gebetan, ramalan zodiakmu berkata jika sebaiknya berpikir ulang kalau mau jadiin dia pacar. Yakin dia sebaik yang kamu pikir?

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 03 September 2018 icon 11:14 WIB
Ramalan Zodiak September 2018: Gemini, Cancer, Leo dan Virgo

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pinterest)

Zodiak Gemini dan Cancer bulan ini benar-benar boros. Sebaiknya jaga kondisi keuanganmu agar tidak kekurangan saat akhir bulan. Buat antisipasi, yuk simak ramalan zodiak September 2018 berikut ini.

Gemini (22 Mei-21 Juni)

Gemini, setop belanja dan mulailah untuk menabung. Jangan lupa lunasi hutang-hutangmu ya! Saran aja buat Gemini yang stuck dalam dunia kerja, kamu bisa mengembangkan bakatmu di perusahaan lain kok. Ayo berkembang dan jangan terperangkap dalam zona nyaman. Ramalan zodiak untuk urusan cinta, kamu akan semakin kangen dan mesra dengan pasanganmu karena kalian terpisah jarak.

Baca Juga: Ramalan Zodiak September 2018: Gemini, Cancer, Leo dan Virgo

Gemini. (Ella Tjader/Behance)
Gemini. (Ella Tjader/Behance)

 

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Cobalah lebih santai dan jangan berpikir yang aneh-aneh, biarkan semuanya mengalir secara alami. Ramalan zodiak Cancer sudah sangat jelas bahwa kariermu tanpa peningkatan, tapi gaya hidupmu sangat boros. Saatnya menegur pacarmu yang tidak bisa berhemat dan menghabiskan uang hasil kerja kerasmu selama ini. Bagaimana pun, masa depan lebih penting dari menuruti kemauan sang pacar yang cukup 'realistis'. Ya kan?

Baca Juga: Ramalan Zodiak September 2018: Aquarius, Pisces, Aries dan Taurus

Cancer. (Ella Tjader/Behance)
Cancer. (Ella Tjader/Behance)

 

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo, turunkan egomu. Zodiakmu sudah berganti dengan Virgo dan aura membaramu perlahan memudar. Saatnya bekerja dengan tertib dan fokus mengumpulkan rejeki. Hindari begadang agar kamu nggak mudah sakit. Pacar lagi butuh perhatian tuh. Jangan dicuekin ya, nanti kamu bakal nyesel kalau dia diambil orang lho! Bersikaplah yang lembut pada pacarmu, maka dia kan setia padamu.

Leo. (Ella Tjader/Behance)
Leo. (Ella Tjader/Behance)

 

Virgo (23 Agustus-22 September)

Halo Virgo, selamat ulang tahun buat kamu ya! Bulan ini akan ada banyak cobaan yang bikin kamu kewalahan, jadi siapkan mental dan fisik ya! Ramalan zodiak kamu, bulan ini bakal dapat rejeki nomplok yang jumlahnya cukup besar. Gunakan rejeki itu dengan bijak dan jangan boros. Buat Virgo yang lagi galau sama gebetan, sebaiknya berpikir ulang kalau mau jadiin dia pacar. Yakin dia sebaik yang kamu pikir?

Virgo. (Ella Tjader/Behance)
Virgo. (Ella Tjader/Behance)

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI