Selow Aja! Zodiak Ini Terkenal Paling Cuek dan Santai

Menurut zodiak ini, hidup hanya sekali jadi dibawa santai aja.

By: Tinwarotul Fatonah icon Minggu, 30 September 2018 icon 12:17 WIB
Selow Aja! Zodiak Ini Terkenal Paling Cuek dan Santai

Ilustrasi liburan dan bersantai di pantai. (Pexels)

Pengalaman hidup memang tak semuanya indah, kadang kita mengalami kejadian buruk yang membuat kita menjadi sedih hingga stres. Reaksi orang pasti beda-beda saat mengalami hal tersebut. Nah, zodiak ini terkenal paling cuek dan santai dalam menjalani hidup.

Pengalam hidup yang pahit memang sangat menguji mental kita. Jika terlalu terbebani, kesehatan mental bisa menjadi taruhannya, lho. Serem kan? Jadi, cobalah untuk rileks dalam menghadapi setiap masalah.

Sikap cuek dan santai memang perlu banget kita miliki sesuai dengan porsinya. Seperti beberapa zodiak di bawah ini yang terkenal antri stres dalam menjalani hidup. Zodiak apa aja sih? Penasaran kan? Keep scrolling ya!

1. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai pribadi yang mempunyai kehidupan yang stabil dan selalu beraturan. Itu membuatnya nggak merasakan stres. Meskipun Capricorn terlihat kaku, namun kepastian dan tujuan hidupnya sudah sangat jelas menjanjikan masa depannya.

Zodiak ini bukan tipe overthinker. So, apapun yang dipikirkannya sebisa mungkin diisi dengan hal-hal positif yang membuat hidupnya menjadi bahagia.

2. Sagitarius

Ilustrasi tertawa. (Pexels)
Ilustrasi tertawa. (Pexels)

Seseorang yang berzodiak Sagitarius mempunyai identitas pribadi yang suka berbicara blak-blakan. Selain itu, mereka juga nggak suka memendam perasaan dan selalu tampil apa adanya. Orang-orang Sagitarius sering kali beradu mulut dengan beberapa orang demi kebenaran. Mereka dikenal sebagai sosok yang berani dan tegas.

Meskipun Sagitarius dikenal sebagai sosok yang nggak kalem, namun keberanian mereka dalam mengemukakan pendapat patut diacungi jempol. Dengan cara tersebut, mereka nggak ada rasa benci dan dendam yang mengganggu hidup mereka.

3. Virgo

Di dalam kehidupan pribadi seorang Virgo, mereka mempunyai moto hidup tersendiri yaitu, let it go. Orang-orang Virgo adalah probadi yang ambisius dan egois. So, gampang banget buat mereka untuk bersikap cuek dengan lingkungan.

Mencapai tujuan yang sudah ditargetkan adalah hal terpenting bagi Virgo. Ketika mereka mendapatkan cobaan, dengan lapang dada Virgo akan berlapang dada dan menganggapnya sebagai batu loncatan demi kesuksesannya di masa depan/

4. Taurus

Ilustrasi tertawa bersama teman-teman. (Unsplash)
Ilustrasi tertawa bersama teman-teman. (Unsplash)

Taurus adalah sosok pribadi yang cukup sensitif. Meskipun begitu, mereka sangat pintar menyembunyikan perasaannya sehingga berhasil menjadi sosok yang cuek. Berkat sifat cueknya tersebut, mereka berhasil menjadi pribadi yang selalu santai dan ceria saat ada masalah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI