Temukan Pembalut di Makanannya, Perempuan Ini Uring-uringan

Waduh, kenapa bisa ada pembalut di makanannya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 04 Oktober 2018 icon 20:11 WIB
Temukan Pembalut di Makanannya, Perempuan Ini Uring-uringan

Ilustrasi hidangan hot pot ala Cina. (Unsplash/Esperanza Zhang)

Bagaimana reaksimu jika menemukan pembalut wanita di makanan yang sedang kamu nikmati? Perempuan asal Cina ini jelas uring-uringan dan membuat semua orang ikutan heboh.

Dilansir dari Nextshark, kejadian tidak menyenangkan itu berawal ketika perempuan yang bermarga Ni tersebut sedang duduk bersama temannya sambil menyantap hidangan hot pot pada Jumat (30/10/2018) pekan lalu, waktu setempat.

Ia kemudian objek dari dalam panci yang dikira daging. Namun, yang dia ambil ternyata adalah pembalut wanita. Perempuan ini langsung meletakkannya di atas kertas pembungkus yang ada di restoran dan melapor kepada manajer restoran.

Baca Juga: Miris, Para Wanita Kenya Korbankan Keperawanan demi Pembalut

Namun, manajer restoran membantah jika benda itu adalah pembalut. Ni kemudian menuntut kompensasi dari restoran atas kerugian yang telah ia alami sebesar satu juta yuan atau setara Rp 2,2 juta.

Ilustrasi pembalut wanita. (Shutterstock)
Ilustrasi pembalut wanita. (Shutterstock)

Tuntutan itu tidak dipenuhi pihak restoran. Jadi pada hari berikutnya, Ni kembali bersama temannya guna penyelesaian lebih lanjut. Hanya saja karena menemui jalan buntu, ia dan temannya bertindak kasar dengan merusak perabotan di restoran sehingga malah membuat dia dipanggil polisi.

Sebagai penyelesaian secara damai, akhirnya manajer restoran setuju memberi kompensasi sebesar 800 yuan atau sekitar Rp 1,7 juta.

Baca Juga: Ingin Awet Muda? Hindari Makanan Ini

Kendati begitu, ada dugaan bahwa temuan pembalut wanita di makanan Ni hanya rekayasa. Bukan tanpa alasan, malam berikutnya, Ni dan temannya kembali menemukan pembalut wanita di restoran dan kembali meminta kompensasi.

Sampai sekarang, belum jelas bagaimana kelanjutan penyelesaian tentang kasus temuan pembalut wanita tersebut.

 

Baca Juga: Tenang, 4 Makanan Ini Bisa Redakan Mood Swing

Artikel ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul Perempuan Ini Minta Kompensasi Karena Ada Pembalut di Makanannya

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI