4 Zodiak Ini Kalau Marah Ngeri Banget!

Jangan buat mereka marah kalau nggak mau terkena dampaknya.

By: Dinar Surya Oktarini icon Rabu, 10 Oktober 2018 icon 10:42 WIB
4 Zodiak Ini Kalau Marah Ngeri Banget!

Marah. (Unsplash/Gabriel Matula)

Marah adalah salah satu emosi negatif yang memang harus dikeluarkan. Namun, untuk beberapa orang memiliki kencedrungan marah yang menakutkan. Contohnya beberapa zodiak ini.

Setiap orang mempunyai karakter dan sifat yang berbeda-beda. Inilah yang membuat kita memiliki keunikan tersendiri, termasuk karakter ketika marah. Orang marah itu hal yang wajar. Tapi beberapa orang bisa sangat mengerikan ketika sedang marah.

Dilansir dari YourTango, empat zodiak di bawah ini kalau marah ngeri banget. Siapa saja mereka?

1. Capricorn (21 Desember-20 Januari)

Capricorn selalu punya rencana sempurna setiap harinya dan semua harus sesuai prediksinya. Itulah mengapa Capricorn harus selalu berada di dalam posisi yang bisa mengatur segalanya.

Ia adalah orang yang sangat jarang marah besar. Namun, sekalinya marah itu bisa menyakiti hati orang. Apalagi jika ada seseorang yang sengaja merusak rencananya. Ia tak akan bisa mengontrol rasa marahnya.

Kelaparan. (Unsplash)
Marah. (Unsplash)

 

2. Virgo (23 Agustus-23 September)

Sosok Virgo memang dikenal menjadi orang yang serius dan kaku. Bercanda dengan Virgo tak akan menyenangkan karena ia sering menganggap candaan adalah hal serius.

Ia juga nggak suka sama orang yang terlambat dan mengacaukan rencananya. Virgo bisa uring-uringan seharian dan mendiamkan orang yang membuatnya marah hingga orang tersebut tak enak hati.

3. Taurus (20 April-20 Mei)

Keras kepala dan tak bisa diperintah adalah karakter seorang Taurus. Ketika ada orang yang mencoba mendiktenya, ia tak akan segan untuk memberontak.

Ketika hal tersebut terjadi, ia tak akan bisa menyembunyikan amarahnya. Taurus langsung bisa menghancurkan barang apa pun di sekitarnya, apalagi kalau marahnya tidak cepat reda dan meledak-ledak.

Ilustrasi bad mood. (Unsplash/Chriatian Fregnan)
Marah. (Unsplash/Chriatian Fregnan)

 

4. Aries (20 Maret-20 April)

Salah satu zodiak kalau marah ngeri banget ya si Aries. Aries mempunyai semangat dan ambisi tinggi untuk selalu jadi pemenang. Ia akan sangat marah ketika ada yang menghalangi jalannya meraih kemauannya.

Marahnya Aries sangat mengerikan, ia punya tendesi untuk menekan lawannya. Aries bisa kehilangan kendali saat marah dan menjadi dendam tersendiri ketika kalah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI