5 Zodiak yang Paling Suka Makan

Makan adalah segalanya!

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 08 November 2018 icon 19:09 WIB
5 Zodiak yang Paling Suka Makan

Hobi makan. (Unsplash/Adrienn)

Ilmu astrologi dapat memberi tahu berbagai hal lebih dari apa yang bisa kita bayangkan, termasuk soal kebiasaan makan.

Sementara sebagian besar orang lebih peduli dengan siapa akan pergi, ada beberapa orang lain yang lebih peduli tentang apa yang akan mereka makan saat pergi keluar.

Dilansir dari Boldsky, berikut 5 zodiak yang paling suka makan.

Baca Juga: Girls, Ini Trik Menekan Nafsu Makan Biar Nggak Kalap Saat Diet

1. Aries

Sosok Aries suka makan ketika sedang marah, begitupun saat sedang bahagia. Meskipun mereka mungkin tidak makan banyak, makanan adalah pelarian mereka dari emosi yang ganas. Umumnya, karena mereka suka berpetualang, mereka juga suka mencoba makanan baru. Makanan yang disajikan berbeda atau ketika ada restoran baru yang berbeda dari biasa, mereka akan senang untuk mencobanya.

Hobi makan. (Unsplash/Adrienn)
Hobi makan. (Unsplash/Adrienn)

2. Libra

Baca Juga: Kiat Sederhana untuk Tetap Langsing Meski Makan Banyak

Jangan kaget kalau kamu menemukan sosok Libra yang suka makan tengah malam. Beberapa Libra akan merasa lapar di malam hari dan jika mereka terbangun di malam hari, mereka akan memilih untuk makan camilan tertentu. Favorit mereka adalah makanan bercita rasa manis dan pedas.

Meskipun Libra adalah salah satu jiwa yang terorganisir, ketika menyangkut makanan mereka tidak mengikuti pengaturan waktu. Mereka akan makan jika sudah ingin bahkan tidak ragu memanjakan selera makan mereka.

3. Taurus

Taurus adalah sosok yang tidak mau pergi dengan orang yang tidak menawari atau mengajaknya makan. Ketika makanan yang mereka pesan ternyata tidak begitu enak, mereka bisa menyesal dan merasa bahwa makanan itu terbuang sia-sia.

Hobi makan. (Unsplash/Bruce Mars)
Hobi makan. (Unsplash/Bruce Mars)

4. Pisces

Pisces mungkin tidak secara terbuka menunjukkan kecintaan mereka terhadap makanan. Mereka memiliki daftar besar makanan yang membuat mereka merasa lebih baik. Makanan adalah cara untuk menyadari bahwa mereka mencintai hidupnya. Meskipun mereka mungkin suka ketika kamu menawarkan hidangan baru untuk makan malam, street food tetap jadi favorit mereka.

5. Leo

Baca Juga: Nggak Baik untuk Kesehatan, Hindari 5 Kebiasaan Ini setelah Makan

Leo adalah seorang perfeksionis, begitu pun soal makanan. Ia lebih memilih makanan terbaik yang terbuat dari bahan-bahan terbaik pula. Jadi jangan heran kalau makanan favoritnya cenderung 'makanan mewah'. Meskipun mereka tidak memasak banyak, memasak untuk keluarga dan teman-teman terdekat membuat mereka sangat gembira.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI