Bukan Cuma Inggris, Inilah 3 Putri Paling Cantik di Dunia

Dua di antaranya berasal dari benua Eropa.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 29 November 2018 icon 13:16 WIB
Bukan Cuma Inggris, Inilah 3 Putri Paling Cantik di Dunia

Putri Olympia merayakan halloween. (Instagram/@olympiagreece)

Selama ini sorotan tentang putri paling cantik di dunia selalu tertuju pada kerajaan Inggris. Padahal putri dari belahan dunia yang lain nggak kalah cantik, lho.

Benua Eropa memiliki banyak kerajaan dengan harta karun berupa putri-putri paling cantik di dunia. Nggak heran jika 2 dari 3 putri cantik ini berasal dari sana. Siapa saja mereka?

1. Putri Yunani

Baca Juga: Dikabarkan Jadi Pacar Pangeran Brunei, Intip Modisnya Gaya Anisha

Keturunan kerajaan Yunani terkenal memiliki paras yang cantik dan rupawan. Nggak heran jika putri dari Yunani juga layak dimasukkan dalam jajaranputri paling cantik di dunia. Walaupun Yunani sudah tidak menjalankan sistem pemerintahan berbasis kerajaan lagi, pesona putri kerajaan dari Yunani tetap menarik untuk diperhatikan.

Satu yang paling terkenal adalah Putri Maria Olympia. Sebagai keturunan bangsawan, putri yang kini berusia 22 tahun ini sangat menikmati kehidupannya yang mewah. Dari akun Instagram pribadinya, terungkap jika ia sering menghadiri berbagai pesta dan menonton pekan mode dunia.

Putri Olympia dari Yunani. (Instagram/@olympiagreece)
Putri Olympia dari Yunani. (Instagram/@olympiagreece)

2. Putri Arab

Baca Juga: Heboh, Ini Penampakan Bangsawan Yunani Rayakan Halloween

Siapa sih yang meragukan kecantikan gadis Arab? Begitu juga dengan putri dari kerajaan Arab yang bernama Deena Aljuhani Abdulaziz. Jangan harap kalian menemukan putri Arab yang kuno dan bercadar, faktanya putri yang satu sudah trendy dan menggunakan karya desainer kelas dunia untuk pilihan fashionnya.

Saking cintanya dengan dunia fashion, Putri Deena Aljuhani Abdulaziz sempat menjadi editor in chief untuk majalah fashion kelas dunia, Vogue. Berbagai fashion show dari rumah mode papan atas pun tak luput dari pantauan Putri Deena Aljuhani Abdulaziz. Dirinya juga kerap menghadiri pekan mode dunia, lho.

Putri Deena Aljuhani Abdulaziz dari Arab. (deenaaljuhanidaily)
Putri Deena Aljuhani Abdulaziz dari Arab. (deenaaljuhanidaily)

3. Putri Monako

Kecantikan putri Monako memang diakui oleh dunia, utamanya putri dari garis keturunan Raja Monako tahun 1956 silam. Yup, Raja Monako yang berkuasa saat itu menikah dengan aktris Grace Kelly yang terkenal cantik. Nggak heran jika kini keturunannya tumbuh menjadi pangeran tampan dan putri cantik.

Salah satu yang paling terkenal karena kecantikannya adalah Putri Charlotte Casiraghi yang juga mencintai dunia fashion dan hiburan. Seperti neneknya, Putri Charlotte Casiraghi tumbuh menjadi sosok yang mempesona dan kerap ditunjuk jadi model untuk membawakan fashion dari deretan desainer ternama.

Baca Juga: Charlotte Cashiragi, Putri Monako Paling Cantik dan Sensasional

Putri Charlotte Casiraghi dari Monako. (charlottexcasiraghi)
Putri Charlotte Casiraghi dari Monako. (charlottexcasiraghi)

Itulah deretan putri paling cantik di dunia versi DewiKu. Apakah kamu punya rekomendasi putri cantik lainnya? 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI