Ibu Ini Punya Kebiasaan Aneh setelah Mandi, Apa Itu?

Kebiasaan aneh dan wajar nggak wajar, sih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 01 Februari 2019 icon 16:47 WIB
Ibu Ini Punya Kebiasaan Aneh setelah Mandi, Apa Itu?

Ilustrasi handuk. (Unsplash/Rawpixel)

Memang setiap orang memiliki sedikit kebiasaan aneh atau aktivitas yang mereka lakukan di rumah mereka sendiri yang mereka anggap normal tapi sebenarnya belum tentu begitu di mata orang lain.

Itu menjadi hal yang wajar bagi diri sendiri sampai orang lain mengetahuinya dan entah kenapa berubah menjadi sesuatu yang aneh.

Dilansir dari laman Mirror, ini adalah situasi di mana seorang ibu mengungkapkan hal aneh yang dia lakukan setiap selesai mandi. Banyak orang yang kemudian mengatakan kepadanya bahwa apa yang dia lakukan adalah sesuatu yang tidak masuk akal dan konyol.

Baca Juga: Makan Ayam Goreng Dicelup Soda, Aksi Wanita Ini Jadi Viral

Seorang ibu yang tak menyebutkan namanya ini mengunggah cerita di situs Mumsnet. Ia mengakui bahwa dia suka mencuci handuk mandi setelah setiap kali digunakan.

Ilustrasi mesin cuci. (Unsplash/Rawpixel)
Ilustrasi mesin cuci. (Unsplash/Rawpixel)

 

''Apakah saya menjadi tidak masuk akal untuk mencuci handuk setelah digunakan? Apakah ini normal? Aku selalu mencuci handuk,'' tulisnya.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik tentang Mandi yang Perlu Kamu Tahu

Ceritanya telah mendapat banyak komentar. Banyak yang berkomentar jika wanita itu mempunyai kebiasaan yang tidak biasa. Dia dibilang punya kebiasaan aneh.

''Tidak normal sama sekali. Gunakan dan gantung di tempat yang bisa kering. Mereka tidak kotor setelah sekali pakai,'' komentar salah satu netizen.

''Bahkan di hotel mereka tidak lagi mengganti handuk setiap hari,'' komentar netizen lainnya.

Ilustrasi handuk. (Unsplash/Rawpixel)
Ilustrasi handuk. (Unsplash/Rawpixel)

 

''Gantungkan dengan baik sampai kering dan gunakan kembali. Tentu saja kalau kotor atau bau maka cuci saja. Kalau tidak seminggu sekali tidak masalah,'' saran salah satu netizen.

Namun ternyata tidak semua orang mengira itu termasuk kebiasaan aneh. Seorang wanita malah mengaku bahwa dia menggunakan handuk berbeda setiap kali mandi.

''Saya memiliki sekitar 10 handuk seminggu dan menggunakan handuk untuk masing-masing. Namun saya menggunakan handuk tangan kecil. Jadi secara kolektif mereka setara dengan tiga handuk mandi,'' komentarnya.

Baca Juga: Seberapa Sering Harus Mandi? Ini Jawabnya

''Aku tidak bisa menahannya, aku hanya tidak bisa menggunakan handuk lebih dari sekali,'' lanjutnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI