Diperebutkan 2 Universitas Bergengsi, Maudy Ayunda Bikin Netizen Iri

Maudy Ayunda memang inspiratif dan panutan generasi muda banget.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 04 Maret 2019 icon 20:29 WIB
Diperebutkan 2 Universitas Bergengsi, Maudy Ayunda Bikin Netizen Iri

Maudy Ayunda. (Suara.com/Sumarni)

Artis cantik pelantun lagu Perahu Kertas, Maudy Ayunda, memang sosok generasi muda inspiratif. Tidak hanya cantik, dia cuma dikenal cerdas dan kali ini sukses bikin netizen di Twitter iri maksimal.

Bagaimana tidak? Perempuan lulusan Oxford University ini mengumumkan jika telah diterima di dua universitas bergensi sekaligus untuk melanjutkan jenjang S2.

Salah satu akun di Twitter @askmenfess mengunggah kembali kabar penerimaan Maudy Ayunda dan mendapatkan ratusan komentar dari netizen.

Baca Juga: Maudy Ayunda Tetap Jadikan Pendidikan Nomor Satu, Ini Alasannya

Senin (4/3/2019) kemarin, Maudy Ayunda memang mengunggah kegalauan dirinya mengenai dua universitas yang akan menjadi tempatnya menuntut ilmu.

Dalam unggahan pertama, terlihat Maudy Ayunda sedang duduk di bawah patung John Harvard serta penampakan surat penerimaannya pada slide berbeda. Dia bilang kalau diterima kuliah di Harvard University.

Curhatan Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)
Curhatan Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

Dia mengaku sangat senang karena salah satu mimpinya tercapai. Namun, tak lama setelah itu, rupanya Maudy Ayunda juga mendapat surat serupa untuk program MBA di Stanford University.

Baca Juga: Tampil Beda, Intip Gaya Maudy Ayunda Berhijab

Begitulah. Singkat cerita, kekasih Arsyah Rasyid ini diperebutkan dua universitas bergengsi dunia. Sontak unggahan ini mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

''Saat-saat kaya gini gue ngerasa dunia bener-bener gak adil. Maudy is sophisticated, rich, pretty and her personality is beautiful too. It seems like there’s nothing that lacks in her,'' komentar @bonniefiasco. 

''Ya Allah karena aku nggak bisa kayak maudy, semoga kelak anak-anakku bisa. aamiin,'' cuit @ricescent.

Curhatan Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)
Curhatan Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

''Direbutin 2 cowok, Direbutin 2 universitas terkemuka dunia, Maudy ayunda is on another level yall lets crying together,'' komentar akun @pejuangskripsy. 

Sejak foto-foto Maudy Ayunda ini diunggah di Twitter, postingan terkait sudah mendapatkan lebih dari 6 ribu retweet dan 3 ribu likes.

Baca Juga: Rahasia Wajah Segar ala Maudy Ayunda, Simpel Banget

Hingga kini, Maudy Ayunda masih belum memberikan keputusan akan memilih universitas mana untuk melanjutkan studi. Kita doakan yang terbaik saja ya untuk Maudy Ayunda. (Hitekno.com/Dinar Surya Oktarini)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI