Jangan Kasi Kendor, Ini Alasan Gadis Bungsu Memang Calon Istri Idaman

Katanya sih, gadis bungsu cepat belajar dari pengalaman.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Maret 2019 icon 18:40 WIB
Jangan Kasi Kendor, Ini Alasan Gadis Bungsu Memang Calon Istri Idaman

Ilustrasi cewek terarik dengan cowok. (Pexels)

Selama ini banyak orang memprediksi jika anak sulung adalah sosok yang bisa diandalkan dan gadis bungsu memiliki karakter bertolak belakang. Nyatanya itu nggak semuanya benar, lho.

Dirangkum dari berbagai sumber, gadis bungsu justru memiliki banyak kelebihan seperti cepat belajar dari kesalahan. Kira-kira apalagi, ya? Apa alasan lain gadis bungsu itu calon istri idaman?

Cuek

Sikap cuek nggak selamanya buruk, lho. Kadang dengan bersikap cuek kita bisa menjalani hidup tanpa beban. Bersikap cuek juga bisa bikin hidup kamu fokus dan nggak mudah drop karena omongan orang. Benar, kan?

Ilustrasi fashion cewek. (Unsplash/Tamara Bellis)
Ilustrasi fashion cewek. (Unsplash/Tamara Bellis)

Fleksibel

Gadis bungsu itu selalu menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan. Dia nggak asal nyeplos tanpa lihat situasi. Kebiasaan ini didapatkan dari kecil karena terbiasa menunggu kakak dan orangtuanya santai dulu agar bisa menemaninya bermain.

Ilustrasi Pacar diincar cewek lain. (Pexels/rawpixel)
Ilustrasi fleksibel. (Pexels/rawpixel)

Humoris

Gadis bungsu selalu bisa membuat kakak dan orangtuanya tertawa dan hal ini terbawa hingga dewasa, lho. Dia pasti bisa bikin pasangannya ngakak karena kemampuan lawaknya sudah terasah sejak masih dalam kandungan.

Ilustrasi cewek yang suka warna putih. (Pixabay)
Ilustrasi cewek yang suka warna putih. (Pixabay)

Ekspresif

Gadis bungsu dilahirkan dengan takdir yang menyenangkan. Dia sering dimanja, mendapat banyak perhatian dan disayang oleh kakaknya. Itulah yang menyebabkan dia tumbuh jadi gadis ekspresif.

Sisi positifnya, gadis bungsu bisa dengan mudah menunjukkan kasih sayangnya pada pasangan. Duh, calon istri idaman banget, nih.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI