Lifestyle

Ngeri, Ini 5 Jenis Pekerjaan yang Ternyata Paling Menarik Minat Psikopat

Apakah salah satu profesi di bawah ini menjadi pekerjaanmu sekarang?

Dinar Surya Oktarini | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi bekerja. (Unsplash/Icons8 team)
Ilustrasi bekerja. (Unsplash/Icons8 team)

Dewiku.com - Ada banyak jenis pekerjaan di dunia ini. Namun siapa sangka ternyata ada lima jenis pekerjaan yang paling menarik minat psikopat. Ngeri banget kan?

Dilansir dari laman New York Post, pada umumnya psikopat biasanya tertarik pada pekerjaan yang menghargai kepribadian mereka. Di bawah ini adalah deretan pekerjaan yang ternyata paling menarik minat psikopat. Apa saja?

1. Ahli bedah

Kerja sambil berdiri. (Unsplash/Andrew Neel)
Ilustrasi pekerjaan. (Unsplash/Andrew Neel)

Menjadi seorang ahli bedah, seseorang harus menjadi kebal terhadap tingkat stres yang tinggi. Pada umumnya, ahli beda diharuskan melakukan banyak tindakan operasi yang melibatkan hal-hal tidak biasa, salah satunya adalah memotong bagian tubuh manusia.

2. Sales

Sales dianggap sering memanipulasi banyak orang dan mendapatkan penghasilan dari hal tersebut. Itulah sebabnya pekerjaan sebagai sales dikatakan dapat menarik minat psikopat.

3. Media

Ilustrasi bekerja. (Unsplash/rawpixel)
Ilustrasi bekerja. (Unsplash/rawpixel)

Orang-orang yang mempunyai kemampuan untuk memiliki pekerjaan di bidang media untuk mengatasi berbagai tekanan pekerjaan. Itulah sebabnya pekerjaan ini sangat menarik minat psikopat.

4. Pengacara

Menjadi seorang pengacara mengharuskan seseorang untuk memiliki kepercayaan diri dan karisma yang kuat. Itulah yang membuat mereka seringkali juga bisa membuat jebakan yang buruk bagi orang lain.

5. CEO

Ilustrasi mendapatkan tugas dari bos / Pixabay.com
Ilustrasi mendapatkan tugas dari bos. (Pixabay)

Salah satu pekerjaan yang ternyata paling menarik minat psikopat adalah CEO. Bagaimana seseorang menjadi seorang yang sukses? Tentu di balik kesuksesan CEO ia juga melakukan jenis pekerjaan yang memungkinkan seseorang untuk memberi tekanan yang besar kepada orang lain.

Berita Terkini