4 Zodiak Ini Punya Energi Negatif, Jaga Jarak Jangan?

Belajar mengontrol diri mungkin bisa menjadi solusi yang tepat.

By: Dinar Surya Oktarini icon Rabu, 20 Maret 2019 icon 20:06 WIB
4 Zodiak Ini Punya Energi Negatif, Jaga Jarak Jangan?

Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Motoki Tonn)

Memang hampir semua orang mempunyai energi negatif. Namun tahukah kamu ada beberapa zodiak yang punya energi negatif secara konstan.

Tentu energi negatif juga dapat ditularkan ke orang lain. Jadi, zodiak-zodiak ini bisa mengeluarkan energi negatif tanpa disadari meskipun kamu tidak memiliki niat seperti itu.

Tanda melihat energi negatif dari beberapa zodiak ini seperti daya saing yang kuat, suka menyalahkan, dan hingga bertindak implusif. Penasaran dengan zodiak apa saja yang memiliki energi negatif? Cek di bawah ini, yuk.

1. Scorpio

Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Yuris)
Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Yuris)

Zodiak Scorpio biasanya merasakan sesuatu hal yang sangat intens dan masa merasakan kesulitan untuk mengendalikan perasaanmu. Seolah-olah kamu mudah sekali emosi meski dipancing dengan hal kecil sekalipun.

Energi negatif Scorpio ini muncul dari suasana hati yang buruk saat kamu tidak mampu bersikap tenang saat semuanya tidak berjalan dengan baik.

2. Capricorn

Saat zodiak Capricorn mengeluarkan energi negatif, kamu biasanya akan kesulitan dan merasa lelah ketika berinteraksi dengan orang lain. Hal ini terjadi karena Capricorn sudah sibuk dengan drama kehidupannya sendiri dan perasaan negatif sehingga menghabiskan energi positif dan menghadirkan energi negatif kepada orang lain.

3. Cancer

Ilustrasi marah. (Unsplash/Elijah O'Donnell)
Ilustrasi marah. (Unsplash/Elijah O'Donnell)

Cancer cenderung menganggap diri tidak layak dan tidak baik dalam berbagai hal. Cancer juga selalu bertanya-tanya apakah mimpi dan ekspektasi mereka akan berhasil atau terwujud.

Saat energi negatif pada Cancer muncul, kamu akan terus mempertanyakan apakah tindakan yang diambil itu benar atau salah, sehingga semakin memperburuk keadaan.

4. Pisces

Salah satu zodiak yang mempunyai energi negatif adalah Pisces. Ketika Pisces terjebak dalam siklus energi negatif, mereka akan cenderung menyendiri dan membatasi interaksi dengan orang yang dicintai.

Menyendiri memang bukanlah selalu menjadi hal yang buruk, namun ketika hal ini berlangsung untuk waktu yang lama, tentu tidak akan sehat untuk mental seorang Pisces.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI