Disodori Poster Unik Caleg, Begini Ekspresi Jujur Millenials

Beberapa poster unik caleg bikin millenials mikir keras.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 16 April 2019 icon 14:27 WIB
Disodori Poster Unik Caleg, Begini Ekspresi Jujur Millenials

Tanya Millenials soal poster unik caleg. (YouTube/Millenism)

Pemilu 2019 sudah di depan mata. Masyarakat Indonesia bakal ramai-ramai menggunakan hak pilih pada Rabu (17/4/2019) besok.

Bicara soal Pemilu 2019, alat peraga kampanye dari pasangan capres dan cawapres maupun caleg sudah diturunkan secara bertahap sejak masa tenang kampanye dimulai pada Minggu (14/4/2019) kemarin. Meski begitu, kalian pasti masih ingat beberapa desain poster unik caleg yang menarik perhatian?

Nah, saluran YouTube Millenism kali ini ingin mengajak para millenials untuk mengomentari poster unik caleg.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Kampanye Jangan Golput, Nicholas Saputra Tumbalnya

Beberapa poster caleg ditunjukkan kepada sejumlah millenials secara acara. Bagaimana reaksi mereka?

Saat melihat desain poster yang kelewat standar, komentar bosan pun keluar. ''Ini ganteng, sih, tapi posternya biasa aja,'' komentar millenials bernama Putri.

Baca Juga: Promo Pemilu 2019, Habis Nyoblos Langsung Belanja yuk!

Beda ceritanya saat diminta mengomentari poster unik caleg yang mengambil tema superhero. ''Cakep, nih. Millenials banget, nih, calegnya. Pas banget lagi booming Captain Marvel,'' komentar Alvino, millenials lainnya.

Mereka pun diminta memberikan saran bagaimana agar poster caleg lebih menarik. Beberapa di antaranya mengingatkan pentinya mencantumkan visi misi yang jelas dan slogan yang murah diingat.

Ada juga yang menyarakankan untuk mengikuti apa yang sedang menjadi tren. Dengan begitu, millenials jadi lebih mudah tertarik.

Kalau menurut kalian harus seperti apa, nih? Apapun itu, selamat menggunakan hak pilih pada Pemilu 2019! Jangan golput, ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI