Jangan Macam-Macam, 5 Zodiak Ini Mampu Mendeteksi Kebohongan

Merupakan ide buruk untuk berbohong pada zodiak berikut.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 April 2019 icon 17:42 WIB
Jangan Macam-Macam, 5 Zodiak Ini Mampu Mendeteksi Kebohongan

Ilustrasi dibohongi. (Unsplash/Christian Fregnan)

Beberapa orang dilahirkan dengan kemampuan untuk mengetahui kapan seseorang berbohong. Dalam astrologi, ada beberapa zodiak dengan kemampuan luar biasa untuk mendeteksi kebohongan.

Siapa sajakah mereka? Dilansir dari Your Tango, berikut 5 zodiak yang mampu mendeteksi kebohongan. Maka dari itu, jangan macam-macam dengan mereka.

1. Virgo

Baca Juga: Punya Standar Tinggi, Ini Tips dan Trik PDKT dengan Pria Taurus

Virgo memiliki intuisi tajam dan memperhatikan detail. Jika mereka memiliki firasat seseorang berbohong, mereka akan menggunakan semua pancan indra untuk mengonfirmasi hal itu.

Ilustrasi marah. (Unsplash/Elijah O'Donnell)
Ilustrasi menolak dibohongi. (Unsplash/Elijah O'Donnell)

2. Gemini

Ide buruk untuk berbohong pada komunikator yang hebat seperti Gemini. Jika Gemini menemukan petunjuk sekecil apapun bahwa seseorang telah berbohong, mereka bisa mengajukan berbagai pertanyaan agar pembohong mengaku sendiri.

Baca Juga: Wajib Jaga Jarak! 5 Zodiak Ini Pandai Banget Playing Victim

3. Scorpio

Jangan berbohong kepada Scorpio karena itu tidak akan berjalan dengan baik. Mereka tidak akan berhenti sampai mereka menemukan kebenaran, tidak peduli berapa banyak waktu dan energi yang harus mereka masukkan ke dalamnya.

Ilustrasi berpikir. (Unsplash/Ben White)
Ilustrasi berpikir. (Unsplash/Ben White)

4. Capricorn

Bisa jadi Capricorn sangat jujur, mereka jadi tahu kapan seseorang berbohong. Zodiak ini selalu waspada. Terkadang butuh waktu bagi mereka untuk memercayai kebenaran atau memercayai seseorang.

5. Aquarius

Baca Juga: Dinamis, 5 Zodiak Ini Selalu Berubah Menjadi Lebih Baik

Karena sangat cerdas dan jeli, zodiak Aquarius dapat dengan mudah mendeteksi kebohongan. Jika seseorang menjawab pertanyaannya dengan pertanyaan lain, menciptakan jarak fisik atau gelisah, kecurigaan Aquarius segera timbul.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI