Tajir Melintir, 5 Anak Artis Ini Dapat Kado Mewah saat Ultah

Anak Hotman Paris nomor satu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 06 Mei 2019 icon 11:58 WIB
Tajir Melintir, 5 Anak Artis Ini Dapat Kado Mewah saat Ultah

Hotman Paris. (Suara.com/Sumarni)

Anak-anak artis ini mendapatkan kado mewah sebagai hadiah ultah dari orangtuanya. Harganya gila-gilaan, dari yang ratusan juta hingga miliaran. Yuk, intip siapa saja anak artis yang beruntung itu?

Fritz Hutapea

Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea memberi hadiah yang lebih dari sekedar mewah pada anaknya, Fritz Hutapea. Memang, sih, kala itu Fritz nggak ultah, tapi hadiah mewahnya nggak bisa kita lewatkan begitu saja.

Baca Juga: Hotman Paris Jualan Mi Ayam, Pembelinya Berharap Tersedak Cincin Berlian

Dia mendapatkan 65 unit apartemen dari ayahnya ketika berhasil menyelesaikan kuliah hukumnya di Law School London. Sebelumnya, Hotman juga pernah memberikan mobil mewah senilai Rp 4 miliar untuk hadiah ultah putrinya, Felicia Hutapea.

Fritz Hutapea.  (Instagram/@fritzhutapea)
Fritz Hutapea. (Instagram/@fritzhutapea)

Putri Delina

Putri cantik komedian Sule mendapat hadiah rumah dan emas dari sang ayah ketika merayakan ulang tahun ke-18. Tahun sebelumnya, Sule juga mengadakan pesta sweet seventeen untuk Delina di kediaman mewah mereka.

Baca Juga: Terlihat Akrab, Anak Artis Ini Sempat Dikabarkan Pacaran

Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa)
Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa)

Dul Jaelani

Anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang pernah terlibat kecelakaan maut hingga menelan korban jiwa beberapa tahun lalu, tapi Maia memberikan kepercayaan pada Dul untuk mengendarai mobilnya sendiri ketika dia berusia 17 tahun.

Sebagai kado ultah ke-17, Maia memberikan sebuah mobil SUV Mercedes Benz GLA 200 warna hitam. Mobil mewah tersebut ditaksir bernilai ratusan juta rupiah. Ngiler nggak, Girls?

Dul Jaelani. (Instagram/@duljaelani)
Dul Jaelani. (Instagram/@duljaelani)

Cinta Kuya

Anak Uya Kuya yang satu ini memang hidup bergelimang harta sejak lahir. Gaya hidup mewahnya terlihat dari feed Instagram Cinta yang dipenuhi barang-barang branded.

Ketika Cinta Kuya ulang tahun ke-7, dia mendapatkan mobil pertamanya dari sang ayah. Nggak main-main, Cinta Kuya mendapatkan Mini Cooper limited edition seharga Rp 800 juta.

Gaya fesyen Cinta Kuya. (Instagram/@cintakuya)
Gaya fesyen Cinta Kuya. (Instagram/@cintakuya)

Aurel Hermansyah

Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mendapatkan mobil Honda Jazz ketika berumur 16 tahun dan ketika dia ulang tahun ke-20, Aurel mendapat perhiasan mewah Cartier dari ayah dan bundanya, Ashanty.

Baca Juga: Ketahuan Nyuap Kampus Miliaran, Anak Artis Berhenti Kuliah

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Siapa lagi anak artis yang dapat hadiah mewah saat ultah? 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI