Sebelum Pangeran Harry, Penyanyi ini Berhasil Bikin Meghan Markle Kepincut

Penyanyi ganteng tersebut pernah singgah di hati Meghan Markle

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 21 Mei 2019 icon 20:45 WIB
Sebelum Pangeran Harry, Penyanyi ini Berhasil Bikin Meghan Markle Kepincut

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Meghan Markle sepertinya memang sangat tertarik dengan pria Inggris. Sebelum menjalin hubungan dengan Pangeran Harry, dia diketahui sempat naksir penyanyi ganteng yang rupanya juga berasal dari Inggris.

Dilansir dari The Sun, Meghan Markle pernah mengirim pesan untuk Matt Cardle, pemenang kontes bakat X Factor 2010. Hal itu terjadi beberapa bulan sebelum ia bertemu dengan Pangeran Harry di 2015.

Keduanya sempat dekat secara dunia maya setelah Matt Cardle mengikuti akun media sosial Meghan Markle. Kala itu, Meghan masih menjadi seorang aktris. Matt pun tak menyangka jika Meghan akan balik mengikuti akunnya. Bahkan Meghan pernah memberikan pujian unyuk penyanyi tampan tersebut.

Baca Juga: So Sweet, Ini Cara Pangeran Harry dan Meghan Markle Rayakan Hari Pernikahan

"Matt tidak percaya bahwa bintang Hollywood seperti Meghan Markle mengetahuinya dan dia sangat tersanjung. Meghan pun menginginkan untuk bertemu Matt secara langsung," ungkap salah satu sumber.

Namun pada saat itu, hubungan Matt Cardle dan Meghan Markle hanya menggantung begitu saja. Ternyata, penyanyi 36 tahun itu sudah punya pacar.

Kolase foto Matt Cardle,Meghan Markle. (YouTube,Instagram)
Kolase foto Matt Cardle,Meghan Markle. (Kolase/YouTube/Instagram)

"Mereka memiliki koneksi tapi tidak di waktu yang tepat hingga dia tidak membalas pesan Meghan Markle yang terakhir," lanjut sang sumber.

Baca Juga: Terjawab Sudah, Perasaan Sebenarnya Ratu Elizabeth II kepada Meghan Markle

Menurut sumber terdekat itu, Meghan Markle telah menjadi penggemar Matt Cardle ketika dia menonton X Factor. Setelah keduanya dekat via online, dikabarkan juga Meghan sempat mengajak Matt untuk bertemu.

Baca Juga: Keseringan Langgar Aturan, Kerajaan Inggris Kewalahan Urus Meghan Markle

Kolase foto Matt Cardle,Meghan Markle, Pangeran Harry. (YouTube,Instagram)
Kolase foto Matt Cardle,Meghan Markle, Pangeran Harry. (YouTube,Instagram)

Namun sayangnya, ajakan pertemuan itu diabaikan oleh Matt Cardle. Setelah itu, sang penyanyi juga tak pernah lagi membalas pesan Meghan Markle. Jadi seorang Meghan Markle juga pernah digantungin, nih?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI