Payudara Besar, Wanita Ini Sering Jadi Korban Pelecehan

Punya payudara besar itu tak selamanya menyenangkan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 19 Juni 2019 icon 15:58 WIB
Payudara Besar, Wanita Ini Sering Jadi Korban Pelecehan

Ilustrasi bra. (Pixabay/Andreas Lischka)

Bagi sebagian orang, punya payudara besar itu adalah berkah. Namun hal yang bertolak belakang dirasakan oleh Natalie Donnan. Wanita asal Skotlandia ini mengaku sering jadi korban pelecehan gara-gara ukuran payudaranya.

"Payudara merusak hidupku dalam banyak hal. Berpengaruh dalam segala hal, mulai dari citra diri hingga kesulitan mencari baju. Bentuk dadaku juga menarik perhatian dan aku membencinya," tutur Natalie.

Akibat ukurannya yang besar, Natalie kerap diejek oleh teman-temannya hingga dia menjadi minder. Ibu satu anak ini bahkan pernah kesulitan mencari pria yang benar-benar mencintainya, bukan karena ukuran payudaranya.

Baca Juga: Diklaim Bisa Memperbesar Payudara, Iklan Minuman Santan China Dapat Kecaman

Natalie bahkan kerap jadi korban pelecehan. Dia sering dikomentari tentang ukuran payudaranya dari pria-pria yang dia kenal melalui aplikasi kencan.

"Sulit bagiku untuk mendapatkan pria yang tulus peduli denganku. Jika aku menggunakan aplikasi kencan, semua pria akan mengirim pesan yang mengomentari payudaraku. Rasanya itu benar-benar merendahkan. Hal itu bukan perhatian yang aku inginkan," curhat Natalie.

Natalie Donnan. (Facebook/Natalie Donnan)
Natalie Donnan. (Facebook/Natalie Donnan)

Natalie pun kerap mengeluh sakit punggung karena ukuran payudaranya yang besar. Hal-hal yang berkaitan dengan payudara membuatnya depresi dan membuat kesehatan mentalnya terganggu.

Baca Juga: Aku Pergi ke Kantor Tanpa Bra, Ini Reaksi Orang di Sekelilingku

Natalie bahkan mengonsumsi obat antidepresan untuk mengatasi depresi, kecemasan, dan gangguan dismofik karena payudaranya.

Baca Juga: Jadi Korban Pelecehan Seksual, Cewek Ini Malah Kena Bully Netizen

Ilustrasi implan payudara. (Unsplash/Brooke Cagle)
Ilustrasi payudara besar. (Unsplash/Brooke Cagle)

Satu-satunya solusi hanyalah melakukan operasi pengecilan payudara dan Natalie sudah merencanakan hal ini sejak jauh-jauh hari. Kini dia sedang mengumpulkan dana sekitar Rp 89 juta untuk tindakan medis tersebut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI