Ramalan Zodiak 27 Agustus 2019, Capricorn Paling Berbunga-bunga

Ada banyak hal yang bikin Capricorn berbunga-bunga, termasuk dipuji karena kerja keras.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 26 Agustus 2019 icon 20:47 WIB
Ramalan Zodiak 27 Agustus 2019, Capricorn Paling Berbunga-bunga

Ilustrasi kerja. (Unsplash)

Menurut ramalan zodiak hari ini, perasaan Capricorn bakal berbunga-bunga sepanjang hari karena kamu akan mendapat pengakuan atas kerja keras dan akan jadi populer.

Sayangnya, tidak semua zodiak mengalami hal yang menyenangkan seperti Capricorn. Ada juga yang masih bergelut dengan masalah itu-itu saja. Biar lebih jelas, yuk, intip ramalan zodiak 27 Agustus 2019 yang dirangkum dari Horoscope.com berikut ini.

1. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 Agustus 2019, Sagitarius Jangan Ingkar Janji Terus

Menjaga relasi dengan teman lama adalah hal wajib yang mesti kamu lakukan. Bila perlu, bangun kembali jaringan-jaringan lama agar kalian tetap saling terhubung. Peluang bakal datang kalau Aries bisa membuat jaringan pertemanan yang baru.

2. Taurus

Kamu mungkin punya banyak pertimbangan untuk mengadopsi hewan peliharaan. Kini saatnya kamu benar-benar melakukan hal itu. Jangan ragu dan pilihlah hewan yang tampak menggemaskan seperti anjing atau kucing.

Baca Juga: Diikuti Ratusan Pelari, Situ Gunung Trail Run 2019 Sukses Digelar

3. Gemini

Rekan lama menghubungi untuk proyek baru? Jangan ragu. Inilah saatnya kamu keluar dari zona nyaman. Proyek ini mungkin menyita banyak waktumu tapi semua bakal indah pada waktunya.

Ilustrasi sahabat / teman sedang marah [shutterstock]
Ilustrasi menolak keluar dari zona nyaman. (Shutterstock)

4. Cancer

Kamu bakal mengeluarkan biaya tak terduga untuk mendekorasi ulang rumah. Selain itu, kamu akan mendengar berita yang menggembirakan untuk anggota keluarga yang lain. Ini mungkin membuatmu iri, tapi biarkan saja perasaanmu mengalir. Bukankah itu manusiawi?

5. Leo

Leo sedang dalam masa puncak untuk membuka kehidupan sosialnya. Teman baru bakal datang dari mana saja. Jangan pernah bersikap cuek karena menjalin pertemanan yang luas akan memberi banyak keuntungan.

6. Virgo

Diam-diam Virgo punya sisi petualangan yang lama tak terlihat. Kalau punya waktu luang, keluarkan sisi lainmu dengan maksimal. Ini dapat menjadi angin segar untuk Virgo yang mulai jenuh dengan rutinitas sehari-hari.

7. Libra

Libra bakal mendapat kesempatan untuk beristirahat dan kamu cukup beruntung karena hal ini datang padamu dengan cara yang sangat natural. Tanpa disadari, kamu sudah bisa melepaskan penat dengan cara yang benar-benar sederhana.

8. Scorpio

Kamu terlalu banyak ide liar yang tidak terkontrol dalam pikiran. Kalau tidak kuat untuk menampungnya, tuliskan ide-ide itu agar kamu bisa menatanya kembali. Kamu tak harus menyelesaikannya semua dalam waktu dekat.

Ilustrasi menulis. (Pixabay)
Ilustrasi menulis. (Pixabay)

9. Sagitarius

Kamu sedang dalam situasi yang membingungkan belakangan ini. Tarik nafas dalam-dalam dan nikmati setiap prosesnya. Ramalan zodiak hari ini mengatakan ada titik terang dari semua permasalahanmu.

10. Capricorn

Kamu bakal mendapat pujian atas hasil kerja yang selama ini dibangun. Rekan-rekan akan melihatmu sebagai sosok yang berbeda setelahnya. Mungkin kamu jadi sedikit populer tapi bukankah itu memang tujuanmu?

11. Aquarius

Zodiak Aquarius sudah lama ingin mengasah bakat terpendamnya. Nanti akan ada peristiwa besar yang membawamu ke arah sana. Tetaplah berpikir positif dan asah terus pikiran tajammu agar tak melewatkan kesempatan yang ada.

12. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Agustus 2019: Scorpio Harap Fokus, Leo Pantang Mundur!

Pisces sedang tertarik dengan lawan jenis. Kamu menaruh minat luar biasa pada seseorang yang baru dikenal. Bisa jadi kamu tertarik dengan orang lama tapi tidak pernah melihatnya dari sudut pandang berbeda seperti sekarang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI