Ramalan Zodiak 21 November 2019: Capricorn Nyaman Rebahan di Rumah Seharian

Inilah rangkuman peruntungan zodiak Anda hari ini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 21 November 2019 icon 07:48 WIB
Ramalan Zodiak 21 November 2019: Capricorn Nyaman Rebahan di Rumah Seharian

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Apakah Anda termasuk orang yang menganggap bahwa membaca ramalan zodiak harian termasuk rutinitas menyenangkan? Meski belum tentu memercayai apa yang tertulis dalam ramalan, tetap muncul rasa penasaran tentang peruntungan zodiak setiap hari.

Kamis (21/11/2019) ini, Capricorn tampaknya tak perlu pergi jauh-jauh jika ingin mencari ketenangan. Bersantai di rumah bisa menjadi pilihan terbaik hari ini.

Bagaimana dengan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 21 November 2019.

Baca Juga: Susah Merasa Nyaman, 4 Zodiak Ini Sering Banget Gonta-ganti Pacar

1. Scorpio

Ini adalah hari yang baik untuk mencapai tujuan Anda. Namun, Anda perlu mengomunikasikan apa yang diinginkan dengan baik dan efektif. Ini bukan cuma soal pilihan kata-kata, tapi juga ekspresi wajah dan bahasa tubuh Anda.

2. Sagitarius

Baca Juga: Hubungan Adem Ayem, 3 Zodiak Ini Tetap Butuh Banyak Waktu Sendiri

Mungkin Anda mesti memberikan sedikit lebih banyak waktu untuk seseorang. Lebih baik mencoba bersabar menunggu daripada terburu-buru sehingga tidak pernah mendapat apa yang memang Anda butuhkan. Iya, kan?

Ilustrasi perempuan sedang bersantai/tidur. (Shutterstock)
Ilustrasi perempuan sedang bersantai. (Shutterstock)

3. Capricorn

Tidak perlu keluar rumah untuk bersenang-senang. Zodiak Capricorn bisa menikmati kenyamanan di rumah, bahkan jika itu hanya sekadar rebahan seharian. Jika butuh teman, undang saja mereka untuk makan atau bermain di rumah Anda.

4. Aquarius

Disadari atau tidak, kondisi tempat tinggal bisa memengaruhi perasaan Anda. Lihat lagi barang-barang di rumah, singkirkan yang sekiranya tak terlalu berguna atau malah berpotensi membuat perasaan Anda kacau. Jika kemungkinan, bisa juga disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

5. Pisces

Berhentilah fokus pada apa yang tak Anda miliki. Sebaiknya, fokuslah pada yang dipunyai sekarang. Jadi, jangan galau berlarut-larut jika sedang tak berada dalam suatu hubungan. Masih banyak orang yang menyayangi Anda.

6. Aries

Berjalan mundur tak selamanya buruk. Anda mungkin sedang mempertimbangkan untuk kembali ke kota asal, menghubungi mantan, atau lanjut sekolah lagi. Namun, sebelum memutuskan apapun, tentukan dulu rencana berikutnya dengan matang.

ilustrasi kuliah [shutterstock]
Ilustrasi kuliah. (Shutterstock)

7. Taurus

Walaupun ini hari yang baik untuk memulai lembaran dan perjalanan baru, bukan berarti Anda mesti buru-buru dalam merencakanan segalanya. Pikirkan dampak jangka panjangnya juga.

8. Gemini

Buatlah daftar prioritas. Tak ada salahnya menyibukkan diri dengan tugas-tugas yang lebih gampang digarap dulu. Selesaikan sampai tuntas. Anda bakal menyadari bahwa Anda sebenarnya lebih kuat dari yang selama ini Anda sendiri pikirkan.

9. Cancer

Jika zodiak Cancer sedang mencoba membuat keputusan besar, Anda bakal beruntung hari ini. Ada banyak tanda yang menunjukkan bahwa Anda telah berjalan ke arah yang benar.

10. Leo

Jangan rendah diri. Jika Anda memiliki kemampuan dan prestasi membanggakan, jangan malah sengaja ditutupi. Tunjukkan bahwa Anda berhak mendapatkan hadiah atau penghargaan yang layak dari mereka.

Ilustrasi makan bersama di sebuah restoran. (Pixabay/Free Photos)
Ilustrasi makan bersama di sebuah restoran. (Pixabay/Free Photos)

11. Virgo

Ada rencana pertemuan keluarga? Walau acara terakhir menawarkan lebih banyak drama melelahkan, Anda tetap tidak bisa langsung berasumsi bahwa berikutnya juga tidak menyenangkan seperti itu. Datang saja!

12. Libra

Baca Juga: Sering Lupa Tanggung Jawab, 4 Zodiak Ini Terlalu Santai Jalani Hidup

Jika belakangan ini masalah pribadi telah mengganggu kehidupan karier atau studi Anda, mungkin akan datang kesempatan untuk menyelesaikan beberapa perkara terkait. Anda bisa melangkah maju ke arah yang lebih cerah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI