Bikin Bete, 4 Zodiak Ini Gampang Kesal jika Ekspektasi Tak Sesuai Realita

Berikut deretan zodiak yang mudah kesal.

By: Yasinta Rahmawati icon Senin, 25 November 2019 icon 10:49 WIB
Bikin Bete, 4 Zodiak Ini Gampang Kesal jika Ekspektasi Tak Sesuai Realita

Ilustrasi bete. (Shutterstock)

Salah satu cara membaca kepribadian seseorang adalah melalui zodiak mereka. Hal itupun termasuk memahami kepribadian orang yang gampang kesal jika ekspektasi mereka tak sesuai dengan realita.

Memang ada beberapa orang yang hidupnya sangat santai. Jika tak mendapatkan sesuatu seperti yang mereka inginkan, mereka takkan ambil pusing dengan apa yang terjadi.

Namun, berbeda dengan deretan zodiak di bawah ini. Mereka cenderung gampang kesal dan bete jika apa yang diinginkan tidak terwujud. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Tak Mau Terjebak Nostalgia, 3 Zodiak Ini Mudah Jatuh Cinta setelah Putus

1. Virgo

Virgo dikenal sebagai zodiak yang tidak pernah bisa sabar. Virgo sering kehilangan kesabaran terutama dengan hal-hal yang berhubungan detail dan ketelitian.

Virgo suka memperlihatkan kesalahan orang lain karena dirinya yang perfeksionis. Mereka senang segalanya berjalan sempurna dan sesuai rencana. Tak heran hal tersebut membuat zodiak ini jadi gampang bete jika ada yang tidak beres.

Baca Juga: Punya Suara Merdu, Menyanyi Jadi Bakat Terpendam 4 Zodiak Ini

ilustrasi perempuan marah, kesal
ilustrasi perempuan bete. (Shutterstock)

2. Sagitarius

Sagitarius bisa menjadi kesal jika mereka tidak mendapatkan perhatian dari orang sekitarnya. Apalagi ia suka mendramatisir segala hal. Jadi, jangan heran jika zodiak ini tampak mudah kesal.

Mereka suka diperlakukan seperti orang spesial dan sikap itulah yang kadang membuat kesal orang lain juga.

3. Leo

Bukan menjadi rahasia lagi jika zodiak satu ini dikenal sangat moody. Tak heran kalau Leo mempunyai suasana hati seperti roller coaster.

Mereka mudah sekali kesal dengan suatu hal jika ada yang tak pas di hatinya. Leo juga termasuk zodiak yang terlalu peka dan sensitif. Mereka sebenarnya sadar itu membuat tidak nyaman sendiri, tapi mereka tak bisa untuk tidak merasakan hal tersebut.

ilustrasi perempuan bete. (Shutterstock)

4. Taurus

Salah satu karakter Taurus yang paling kuat adalah keras kepala, apalagi terhadap pandangan hidup dan hal yang diyakininya.

Baca Juga: Susah Merasa Nyaman, 4 Zodiak Ini Sering Banget Gonta-ganti Pacar

Aaat sesuatu terjadi tidak sesuai dengan ekspetasi mereka, pasti langsung bete seketika. Bagusnya adalah, jika perhatiannya teralihkan pada hal lain, mereka juga akan langsung melupakan kekesalannya itu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI