Ramalan Zodiak 6 Desember 2019 : Libra Harus Lebih Mencintai Pekerjaan

Zodiak Libra lebih senang bersosialisasi ketimbang kerja.

By: Yasinta Rahmawati icon Kamis, 05 Desember 2019 icon 19:33 WIB
Ramalan Zodiak 6 Desember 2019 : Libra Harus Lebih Mencintai Pekerjaan

Stres bekerja. (Unsplash/JESHOOTS.COM)

Bagi sebagian orang, bekerja adalah kesibukan yang menyenangkan. Tapi sepertinya ini nggak berlaku buat si zodiak Libra. Menurut terawangan Astrology.com, kamu lebih menikmati kehidupan sosial daripada bekerja.

Sementara Libra mencari tahu tentang kebenaran ramalan ini, yuk simak apa kata ramalan zodiakmu.

1. Aries
Kamu punya kemampuan untuk membaca pikiran orang lain. Saat ini, hal yang lebih penting adalah bagaimana memanfaatkannya untuk kebaikan, bukan keuntungan pribadi.

Baca Juga: Butuh Waktu Lama, 5 Zodiak Ini Tak Ingin Terburu-buru Punya Pacar

2. Taurus
Situasi saat ini mungkin di luar prediksimu, tapi masih ada banyak cara untuk mengubah persepsimu dan menjadikannya terlihat menyenangkan.

3. Gemini
Kamu memulai banyak proyek yang sepertinya tidak layak untuk diselesaikan. Sepertinya kamu mempertahankan ini hanya karena prestise, bukan keuntungan semata.

4. Cancer
Keuanganmu sangat mempengaruhi kehidupan rumah tangga. Mulai sekarang, pentingkan kebutuhan pokok dari sekedar penampilan. Pakaian bagus bisa kamu beli ketika pemasukan mulai stabil.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 5 Desember 2019 : Saatnya Sagitarius Memikirkan Masa Depan

Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi ramalan zodiak. (Shutterstock)

5. Leo
Cobalah untuk sedikit berhemat, pakai kembali baju lamamu daripada beli baru tapi hanya dipakai sekali. Gaya hidup boros seperti ini hanya bikin bangkrut.

6. Virgo
Kamu menemui kendala di tengah perjalanan dan cepat merasa putus asa. Sebaiknya bicarakan hal ini dengan pasangan maka jalan terbaik akan kalian temukan.

7. Libra
Menikmati kehidupan sosial memang jauh lebih menyenangkan daripada menikmati pekerjaan. Meski begitu jangan terbuai dengan semua ini, coba cari sisi menarik dari pekerjaanmu.

8. Scorpio
Memilih pemenang tidak mudah, sebaiknya banyak berkonsultasi dengan penasehat terpercaya sebelum mengambil keputusan. Kamu butuh sedikit waktu untuk berpikir jernih.

9. Sagitarius
Kamu merasa diperlakukan tak adil dan hak-hakmu terampas. Gunakan jasa pengacara untuk mencari keadilan atau kamu akan menyesal setelah kehilangan segalanya.

Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi ramalan zodiak. (Shutterstock)

10. Capricorn
Kamu tidak bisa menghasilkan banyak uang bukan karena pemalas. Dewi fortuna sedang tak berada di genggamanmu. Coba gunakan waktu untuk menyusun rencana lebih matang.

11. Aquarius
Masalah pribadi akan terhimpit ketika uang terbatas. Jangan salahkan orang lain atas situasi ini. Tetanggamu mungkin menyebalkan tapi kamu tak seharusya bersikap tak adil padanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 4 Desember 2019, Aries Butuh Liburan Sejenak

12. Pisces
Kamu tergoda untuk melakukan perubahan. Pikirkan baik-baik. Jika ini tak memberi peningkatan, kamu bisa saja berakhir dalam hutang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI