Ramalan Zodiak 2 Mei 2020: Waspada, Taurus Jangan Sampai Kena Skandal!

Berikut ramalan zodiak 2 Mei 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 01 Mei 2020 icon 18:42 WIB
Ramalan Zodiak 2 Mei 2020: Waspada, Taurus Jangan Sampai Kena Skandal!

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Ramalan zodiak harian termasuk bacaan yang cukup menarik disimak sebelum memulai aktivitas. Harapannya, apa yang tertulis dalam peruntungan zodiak bisa menjadi penyemangat menjalani hari.

Namun, Sabtu (2/5/2020) ini, beberapa zodiak malah diprediksi mengalami hari yang berat. Taurus bahkan diminta hati-hati dalam bertindak agar tak terseret masalah di kemudian hari.

Semakin penasaran dengan zodiak lainnya? Melansir Astrology.com, berikut ramalan zodiak 2 Mei 2020.

Baca Juga: Punya Jiwa yang Keras, 4 Zodiak Ini Terkenal Sarkas

1. Taurus

Ikuti kata hatimu saja. Jangan biarkan orang lain mendorongmu melakukan sesuatu yang terasa tidak benar. Kadang, hal yang dianggap sepele pun mampu menciptakan kekacauan dalam hidupmu jika tak hati-hati.

2. Gemini

Baca Juga: Duh! 3 Zodiak Ini Suka Mendua dan Bisa Jadi Tukang Selingkuh

Orang yang selama ini kamu andalkan kembali membuatmu kecewa. Komunikasi yang jujur memang tidak selalu terasa menyenangkan tapi kalian tetap perlu bicara untuk mendapatkan solusi terbaik.

3. Cancer

Ketika mengerjakan sebuah proyek, para pemilik zodiak Cancer harus lebih berhati-hati dalam membagikan informasi tentang apa yang kamu ketahui. Jangan langsung jelaskan semua karena mungkin itu akan membuat orang sakit kepala. Pelan-pelan dan bertahap saja.

4. Leo

Kamu mungkin merasa lelah dan butuh istirahat. Namun, sebelumnya pastikan tidak ada lagi hal yang harus diselesaikan hari ini juga. Mungkin, akan ada seseorang yang butuh bantuanmu.

Zodiak Virgo. (Shutterstock)

5. Virgo

Sepertinya hari ini bakal terasa sangat sibuk sekaligus kacau. Kamu harus berpikir keras untuk mengurai permasalahannya. Percayalah semua bakal teratasi dan setelah itu kamu bahkan bisa menjadikannya bahan lelucon bersama sahabat.

6. Libra

Selesaikan tugas-tugasmu secepat mungkin. Kamu perlu istirahat dan meluangkan banyak waktu untuk bersenang-senang, melakukan kegiatan santai yang mengasah kreativitas, atau sekedar menonton drama favorit.

7. Scorpio

Hari ini, kontrol diri para pemilik zodiak Scorpio sangat kuat. Jadi, jangan cemas jika kamu menghadapi godaan tertentu. Jika sudah bertekad, kamu akan bisa mengatasinya.

8. Sagittarius

Perubahan besar bakal terjadi dan kamu mungkin sangat kaget karena hampir semuanya datang bersamaan. Bersikaplah terbuka dan minta dukungan orang lain kalau perlu. Tak apa jika kali ini kamu terlihat tidak bisa menanganinya.

9. Capricorn

Ketika baru mengenal seseorang, wajar jika kamu bingung dan merasakan banyak keraguan. Kamu akan segera merasa lebih nyaman walau sempat ada kesalahpahaman baru-baru ini.

10. Aquarius

Zodiak Aquarius membutuhkan ide segar untuk menjalani hari ini tapi entah kenapa rasanya susah untuk berpikir kreatif. Mungkin kamu hanya butuh keluar dan jalan-jalan sebentar.

11. Pisces

Mungkin ada banyak pekerjaan atau masalah tapi kamu tampak cukup tenang untuk menghadapi semuanya. Kamu terlihat cukup percaya diri dan tak akan gampang dibuat frustasi karenanya.                            

12. Aries

Baca Juga: Susah Move On, 3 Zodiak Ini Paling Suka Ngajak Mantan Balikan

Terlibat argumen adalah pilihan. Kalau ada yang mengganggu atau bersikap tidak sopan padamu hari ini, kamu bisa mengabaikan perasaan tak nyaman itu. Namun jika ingin memperingatkan mereka, pastikan ucapan dan emosimu terkendali.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI