Asyik Selingkuh sampai Lupa Pulang, Pria Ini Malah Mengaku Dipenjara

Agar istri tidak curiga, dia pun rela mengaku sedang dipenjara.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 30 Oktober 2020 icon 14:00 WIB
Asyik Selingkuh sampai Lupa Pulang, Pria Ini Malah Mengaku Dipenjara

Ilustrasi penjara. (Pixabay/Ichigo121212)

Saat berselingkuh, seseorang akan rela membuat berbagai kebohongan untuk menutupinya. Pria satu ini adalah salah satu contohnya. Namun, kebohongan yang dibuat sungguh bikin geleng-geleng kepala.

Melansir The Sun, pria berumur 37 tahun itu sudah menikah selama 15 tahun lamanya. Dia juga sudah memiliki 2 anak.

Dua bulan lalu, pria tersebut bertemu seorang perempuan dari tempat kerja. Walau punya perbedaan umur cukup jauh, pria ini tetap merasa tertarik pada wanita 23 tahun itu.

Baca Juga: Pengantin Minta Sumbangan Rp440 Juta, Kompensasinya Bikin Syok

Sang pria pun enggan menyia-nyiakan kesempatan. Sekitar dua pekanlalu, dia menyatakan perasaannya dan nekat berselingkuh.

Malam itu juga, si pria memutuskan untuk pergi minum di bar bersama pacar barunya. Pria ini juga tak menolak ketika diajak berkunjung ke rumah si perempuan.

"Aku tak dapat menolak. Tentu saja kami bercinta. Itu menakjubkan dan kami melakukannya lagi di pagi hari. Aku sudah lama tidak melewati pagi seperti itu," imbuhnya.

Baca Juga: Viral Pasangan Beda Usia 62 Tahun, Suami Masih Perkasa berkat Ramuan Herbal

Ilustrasi pasangan bercinta. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan bercinta. [Shutterstock]

Di sisi lain, istri pria itu cemas karena suaminya tidak kunjung pulang. Sang istri juga menelepon dan mengirim pesan berulang kali.

Supaya tidak ketahuan, pria ini pun lekas mencari alasan. Dia mengaku bahwa dirinya ditangkap polisi dan menghabiskan semalaman di penjara.

"Aku memberitahunya bahwa aku minum terlalu banyak, dan polisi dipanggil karena orang-orang tak melakukan social distancing ketika keluar pub, dan kami ditangkap."

"Aku juga bilang kalau beberapa orang berkelahi dan polisi mesti menghukum mereka, tapi sisanya dibebaskan dengan peringatan polisi," tambah pria ini.

Sang istri percaya pada alasan tersebut. Namun, pria ini justru merasa bersalah karena dirinya telah berbohong.

Di sisi lain, pria ini merasa terjebak dalam pernikahan yang tak lagi bahagia. Dia ingin menghabiskan waktu dengan selingkuhannya, tapi tidak mau meninggalkan anak-anaknya.

Ilustrasi lelaki berselingkuh (Shutterstock).
Ilustrasi lelaki berselingkuh (Shutterstock).

Menurut rubrik Dear Deidre, pria ini tetap salah karena sudah berselingkuh. Terlebih, hubungannya dengan si pacar baru belum tentu berakhir bahagia.

Tak cuma itu, kabar perselingkuhan akan berdampak buruk bagi anak-anaknya. Jadi, pria ini lebih baik jujur pada istrinya bahwa dia tidak lagi bahagia.

Baca Juga: Viral Pria Mau Nikahi Selingkuhan, Langsung Batal karena Kepergok Istri

Setelah itu, mereka bisa berusaha menyelesaikan masalah yang ada selama menikah. Jika tidak berhasil, pria ini disarankan untuk berpisah baik-baik sebelum menjalin hubungan dengan wanita lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI