Ramalan Zodiak 31 Oktober 2020: Capricorn, Sudah Siap Menyatakan Perasaan?

Capricorn akan beruntung dalam hal asmara hari ini. Bagaimana dengan zodiakmu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 30 Oktober 2020 icon 21:19 WIB
Ramalan Zodiak 31 Oktober 2020: Capricorn, Sudah Siap Menyatakan Perasaan?

Ilustrasi surat cinta. (Pixabay/silviarita)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (31/10/2020), mereka yang punya zodiak Capricorn bisa coba menyatakan perasaan. Siapkan kata-kata yang manis untuk si dia.

Lantas, bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 31 Oktober 2020.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 Oktober 2020: Cancer Bertengkar Parah, Rawan Putus?

Masih ada banyak waktu untuk memikirkan soal tugas-tugasmu yang lain. Sekarang, kamu boleh bersenang-senang dan melakukan hal yang romantis.

2. Sagittarius

Jangan mudah membuat asumsi atau kesimpulan soal orang lain, terlebih yang baru kamu kenal. Hal ini bisa merugikanmu di masa mendatang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 29 Oktober 2020: Gemini Sengaja Menyimpan Rahasia, Kenapa?

3. Capricorn

Ini adalah saat yang tepat bagimu untuk menarik perhatian si dia. Kumpulkan keberanianmu, lalu susun kata-kata yang tepat untuk menyatakan perasaan.

Ilustrasi menyatakan perasaan. [Shutterstock]
Ilustrasi menyatakan perasaan. [Shutterstock]

4. Aquarius

Sebenarnya, kamu ahli menyeimbangkan hal baik dan buruk dalam hidup. Namun, hari ini semuanya terasa buruk dan kamu malas menghadapi realita. Kamu boleh istirahat jika tidak ada deadline.

5. Pisces

Bersikap fleksibel memang baik, tapi jangan sampai kamu dimanfaatkan. Sebaliknya, kamu harus berani bicara dengan tegas agar tidak diinjak-injak. Tunjukkan bahwa kamu lebih dewasa.

6. Aries

Peranmu penting dalam menyelesaikan masalah di tempat kerja. Jika ada rapat atau diskusi, jangan ragu untuk angkat bicara.

7. Taurus

Kamu tidak perlu selalu turun tangan demi mengatasi masalah orang lain. Jika ada konflik yang terjadi hari ini, segera menjauh. Kadang, mereka harus belajar untuk mengatasi masalah mereka sendiri.

8. Gemini

Hari ini, kamu rawan terlibat dalam kesalahpahaman. Hal ini pun bisa membuatmu frustrasi. Untung saja, kamu tidak perlu berkenalan dengan orang baru hari ini.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi bertengkar. (Shutterstock)

9. Cancer

Sesekali, biarkan hatimu menentukan apa langkah yang ingin kamu ambil selanjutnya. Dengan begini, kamu bisa menemui banyak hal tak terduga dan mendapatkan inspirasi.

10. Leo

Belakangan kamu sudah terlalu banyak bekerja. Ini adalah waktu yang tepat untuk bersenang-senang. Bagaimana dengan makan es krim dan tidur siang yang nyenyak untuk mengembalikan tenaga?

11. Virgo

Hati-hati dengan mereka yang hanua mau mencari perhatian dan membuat drama. Dibandingkan bergosip, lebih baik kamu fokus menjalani hidupmu sendiri.

12. Libra

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Oktober 2020: Populer Banget, Sagitarius Banyak yang Suka

Rutinitas harian membuatmu merasa lebih nyaman dan tenang. Walau orang lain menganggapnya membosankan, kamu merasa dapat mencapai kesuksesan hari ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI