Ramalan Zodiak 20 Maret 2021: Asik! Waktunya Buat Aries Bersantai

Kira-kira seperti apa peruntungan zodiak kamu hari ini? Cek langsung, yuk.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 19 Maret 2021 icon 16:02 WIB
Ramalan Zodiak 20 Maret 2021: Asik! Waktunya Buat Aries Bersantai

Ilustrasi wanita bersantai. (Pexels/Artem Beliaikin)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (20/3/2021), kamu yang dinaungi zodiak Aries mendapat kabar baik. Hari ini adalah waktu yang tepat untuk bersantai setelah bekerja keras selama beberapa minggu terakhir. Jadi, enjoy saj ya.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak yang lain? Melansir Horoscope.com, simak yuk ulasan selengkapnya di bawah ini.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Maret 2021: Tak Terduga, Ada Rekan Kerja Naksir Gemini

Ada sesuatu yang curang dan tidak etis di kantor. Jauhi hal itu dan jangan berpartisipasi dalam gosip apa pun yang kamu dengar. Percaya saja pada dirimu sendiri.

2. Sagittarius

Sama seperti Scorpio, kamu hari ini lebih baik untuk tidak gampang percaya dengan siapa pun di kantor. Pastikan untuk memeriksa fakta dari gosip atau situasi apa pun yang ada.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 Maret 2021: Jangan Buang-Buang Waktu, Gemini Sibuk Banget

3. Capricorn

Ini bukan hari baik untuk membuat atau menyetujui kontrak, entah itu kontrak investasi, negosiasi gaji, atau berganti bank. Tunda dulu masalah hukum dan keuangan untuk hari ini.

4. Aquarius

Kamu bakal dilayani dengan baik hari ini jika melakukan pekerjaan dengan hati-hati dan sistematis. Semua yang berhubungan dengan dokumen hukum bisa menunggu hari lain.

5. Pisces

Sepertinya kamu perlu hati-hati hari ini. Tetapkah di rumah dan simpan semua hal yang berhubungan dengan kontrak serta birokrasi untuk hari lain.

Ilustrasi keluarga di rumah (shutterstock)
Ilustrasi keluarga di rumah (shutterstock)

6. Aries

Kalau kamu bangun dan merasa terpaku di tempat tidur, mungkin memang di sanalah kamu seharusnya menghabiskan hari ini. Kamu sudah bekerja keras selama beberapa minggu terakhir.

7. Taurus

Komunikasi adalah cara terbaik untuk melewati hari ini karena kamu tampaknya sedang kesulitan mengendalikan emosi. Setelah tenang, kamu boleh mendekati orang yang tadi membuatmu emosi.

8. Gemini

Periksa kembali informasi apa pun yang kamu terima hari ini karena gosip mungkin tersebar di sekitar kantor. Carilah perlindungan jika kamu tak mau terlibat dalam putaran gosip politik di kantor.

9. Cancer

Jika hari ini zodiak Cancer berhubungan dengan laporan keungan, periksalah dengan baik. Percaya dengan hasil kerjamu dan jangan biarkan seseorang membuatmu melihat angka-angka itu dengan sudut pandang mereka.

Ilustrasi Bekerja (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi Bekerja (Pixabay/Free-Photos)

10. Leo

Kamu mungkin bahagia berada di dalam rumah dengan membaca buku. Namun, kadang kamu perlu untuk menyeimbangkan semuanya. Tanpa sadar, beberapa keluhan yang rasakan berasal dari ketidakseimbangan itu.

11. Virgo

Tampaknya bakal ada ketegangan di rumah hari ini dan kamu memilih untuk menekan rasa curiga. Dalam hal ini, nalurimu benar.

12. Libra

Kejadian di masa lalu yang menyakitkan kembali terasa menyakitkan hati hari ini. Walau kamu yakin sudah berhasil menangani perasaan itu, tapi nyatanya belum. Ternyata masih ada yang belum selesai, Libra.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 Maret 2021: Naik Gaji, Saatnya Gemini Santai-Santai

Itulah tadi ramalan masing-masing zodiak untuk Sabtu (20/3/2021). Bagaimana dengan peruntungan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI