Bisa Jadi Pertanda Adanya Teman Bermuka Dua, Berikut 5 Arti Mimpi Serigala

Berikut beberapa arti mimpi serigala yang mungkin ingin kamu tahu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 23 Agustus 2021 icon 15:49 WIB
Bisa Jadi Pertanda Adanya Teman Bermuka Dua, Berikut 5 Arti Mimpi Serigala

Ilustrasi serigala dan gadis kecil. (Pixabay/Sarah Richter)

Apakah kamu pernah mimpi melihat atau bertemu serigala? Mimpi serigala umumnya merupakan simbol dari cinta, kesetiaan, serta dukungan dari orang lain. Namun, arti mimpi serigala juga bisa agak menakutkan, mengingat karakter serigala yang identik dengan licik.

Biar tidak penasaran, berikut arti mimpi serigala seperti dilansir dari The Pleasant Dream.

Kemandirian

Baca Juga: Arti Mimpi Zombie, Pertanda Iri hingga Keinginan Lari dari Masalah

Jika kamu mengalami mimpi melihat serigala yang sedang sendirian, aini menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang mandiri. Mulai dari pekerjaan hingga mimpi, semua ingin kamu wujudkan sendiri. Kamu merupakan pribadi yang tidak ingin mengandalkan orang lain.

Ilustrasi serigala. (Pixabay/Marcel Langthim)
Ilustrasi serigala. (Pixabay/Marcel Langthim)

Mencerminkan keinginan yang kuat

Jika mengalami mimpi bertemu dengan kawanan serigala, ini adalah pertanda adanya keinginan yang kuat di dalam diri. Keinginanmu ini umumnya berkaitan dengan pekerjaan dan juga keluarga.

Baca Juga: Bisa Jadi Tanda Datangnya Masalah Besar, Berikut 5 Arti Mimpi Ulang Tahun

Teman bermuka dua

Ketika kamu bermimpi bertemu sekawanan serigala dengan anaknya, artinya kamu harus hati-hati karena orang-orang di sekitarmu tidak menunjukkan sifat aslinya. Kamu mesti waspada dari mereka yang bermuka dua. Meski selalu berbicara baik dan manis di hadapanmu, mereka akan berbicara buruk di belakangmu.

Dukungan dari orang lain

Jika kamu melihat sekawanan serigala dari kejauhan di dalam mimpi, tandanya kamu punya banyak dukungan dari orang lain. Dukungan yang mereka berikan itu umumnya juga tulus. Walau kamu mengalami kegagalan, mereka akan terus bersamamu.

Kurangnya rasa percaya diri dan motivasi

Baca Juga: Arti Mimpi Kecoa, Benarkah Selalu Jadi Pertanda Buruk?

Jika kamu bermimpi melihat teman serigala yang sudah mati, ini adalah pertanda bahwa kamu memiliki rasa kurang percaya diri dan motivasi. Itu karena tidak ada teman yang mendukungmu. Mimpi ini juga menunjukkan bahwa kamu sedang cemas dan merasa tidak nyaman. (*Aflaha Rizal Bahtiar)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI