Ramalan Zodiak 17 Oktober 2021: Asmara hingga Karir, Leo Beruntung Banget!

Bagaimana kabar zodiak Anda akhir pekan ini?

By: Amertiya Saraswati icon Sabtu, 16 Oktober 2021 icon 19:05 WIB
Ramalan Zodiak 17 Oktober 2021: Asmara hingga Karir, Leo Beruntung Banget!

Ilustrasi Zodiak Paling Beruntung (Pexels/Andrea Piacquadio)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Minggu (17/10/2021), zodiak Leo sedang beruntung dalam banyak hal. Urusan pekerjaan hingga asmara akan berjalan lancar.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 17 Oktober 2021.

1. Libra

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 Oktober 2021, Kerja Keras Virgo Layak Dapat Pujian

Hari Minggu ini, kamu akan bertemu seorang rekan kerja. Di luar dugaan, ternyata kalian cocok menjadi teman dekat. Selain baik hati, rekan kerjamu ternyata juga punya ketertarikan serupa denganmu.

2. Scorpio

Jangan kaget jika kamu mendadak merasa tertarik dengan rekan kerja. Bisa jadi kamu hanya tertarik menjadi teman, tapi bisa juga kamu berharap lebih. Untuk itu, jangan terburu-buru mengekspresikan perasaanmu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 Oktober 2021, Libra Ingin Melakukan Perjalanan Jauh

3. Sagittarius

Ada seseorang yang membuatmu merasa jatuh cinta. Namun, orang itu mungkin merasa malu untuk mengekspresikan perasaannya kepadamu. Ada baiknya jika kamu tidak buru-buru dan membiarkan semuanya mengalir.

Ilustrasi pasangan sedang mengobrol. (freepik.com/arthurhidden)
Ilustrasi pasangan sedang mengobrol. (freepik.com/arthurhidden)

4. Capricorn

Pikiranmu saat ini dipenuhi oleh masalah asmara. Bagi kamu yang belum punya pasangan, ada kemungkinan kamu tertarik dengan seseorang di kantor. Bagaimana dengan mencobanya mengajak makan bersama?

5. Aquarius

Kamu mungkin sedang berjuang mencari pasangan, atau malah sudah mendapat pasangan dan ingin berkomitmen. Apa pun situasinya, pastikan kamu sudah memilih yang terbaik.

6. Pisces

Ini adalah saat yang tepat bagimu untuk mengadopsi hewan peliharaan. Meski ada rintangan, jangan biarkan hal itu menyurutkan niatmu. Binatang peliharaan bisa menjadi teman yang cocok untukmu.

7. Aries

Kamu mendapat inspirasi dari seseorang yang kamu sayangi. Kamu mungkin ingin membuatkan hadiah atau memasakkan sesuatu untuknya. Jangan malu untuk menunjukkan perhatianmu kepada dirinya.

8. Taurus

Gunakan hari Minggu ini untuk menata dan mendekorasi rumah. Kebetulan, imajinasi dan kreativitasmu sedang bagus hari ini. Untuk mempercantik rumah, kamu bisa membeli tanaman atau lukisan.

Ilustrasi menantu dan mertua. (Shutterstock)
Ilustrasi ibu dan anak. (Shutterstock)

9. Gemini

Besar kemungkinan, kamu akan mendapat pesan cinta dari ibumu. Cobalah meluangkan waktu untuk mendengarkannya. Pesan ini akan membuatmu merasa lebih positif.

10. Cancer

Mendadak, kamu mendapat uang dari seseorang. Kamu sudah lama menantikan ini, sehingga kamu merasa lega. Tak hanya itu, kamu sudah merencanakan hal-hal yang ingin dilakukan dengan uang tersebut.

11. Leo

Hari ini, kamu sedang merasa beruntung dan sukses. Ada kesempatan baru yang datang dalam hidupmu. Kamu akan beruntung dalam hal teman, asmara, maupun pekerjaan.

12. Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 Oktober 2021, Aries Ingin Melarikan Diri dari Kebosanan

Manfaatkan imajinasimu yang sedang mengalir hari ini. Kamu bisa melakukan sesuatu yang kreatif atau mencoba berbisnis. Jangan lupa tulis ide-ide yang bermunculan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI