Ramalan Zodiak 14 November 2021: Gemini, Jangan Biarkan Emosi Menguasaimu

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 14 November 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 13 November 2021 icon 15:55 WIB
Ramalan Zodiak 14 November 2021: Gemini, Jangan Biarkan Emosi Menguasaimu

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/gabschgarella)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Minggu (14/11/2021), zodiak Gemini disarankan sebisa mungkin tidak membiarkan emosi negatif menguasi dirimu sepenuhnya.                                

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 14 November 2021.

Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 November 2021: Menelan Pil Pahit Rupanya Baik untuk Libra

Semua orang di sekitarmu mungkin berinisiatif memulai sesuatu yang baru dan kamu jadi merasa ingin seperti itu juga. Hati-hati dalam menjalankan sesuatu hanya karena semua orang melakukannya. Buat apa jika cuma ikut-ikutan?

Ilustrasi Perempuan Memegang Uang. (Unsplash/Icons8 Team)
Ilustrasi Perempuan Memegang Uang. (Unsplash/Icons8 Team)

Sagittarius

Pikiran dan hatimu mengatakan hal yang sangat berbeda hari ini, tapi itu tak selalu pertanda buruk. Kamu dapat belajar banyak dari perbedaan antara dua sisi dalam dirimu sendiri. Coba ambil aspek yang paling berguna.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 November 2021, Capricorn Harus Mencegah Kesalahpahaman

Capricorn

Serahkan satu bagian dari proyek yang sedang kamu tangani kepada seseorang yang menurutmu lebih mampu menanganinya. Tak ada gunanya mencoba melakukan semuanya sendiri. Akui keterbatasanmu.

Aquarius

Kamu mungkin merasa baik-baik saja secara emosional, tapi semakin kamu mengekspresikan diri, orang akan semakin mengkritik kepekaanmu. Mereka mungkin cuma belum siap menerima kamu apa adanya.

Pisces

Sementara ini, lebih baik lakukan semuanya secara perlahan. Rencanakan tindakanmu dan pertimbangkan emosi orang lain sebelum kamu mengambil langkah pertama. Gunakan baik-baik waktumu alih-alih bertindak gegabah.

Aries

Hal-hal semestinya berjalan dengan baik selama kamu melakukan semua persiapan yang diperlukan untuk membuatnya sukses. Persiapan awal membuat langkah selanjutnya jadi lebih mudah, jadi jangan pernah disepelekan.

Taurus

Coba perhatikan lagi bagaimana caramu bersikap di depan orang-orang yang kamu jumpai hari ini. Pertimbangkan kondisi mereka yang mungkin tidak sedang dalam suasana hati yang baik sehingga tidak bisa menerima humormu.

Ilustrasi Perempuan Minum di Jendela. (pixabay.com//865304)
Ilustrasi Perempuan Minum di Jendela. (pixabay.com//865304)

Gemini

Emosimu mungkin kurang stabil hari ini dan kamu bisa jadi akan bertindak gegabah karena terbawa perasaan. Kamu memang berhak mengekspresikan perasaanmu, tapi jangan biarkan emosi negatif sepenuhnya menguasai dirimu.

Cancer

Kamu mungkin mesti keluar dari zona nyaman hari ini. Kabar baiknya, berkaf sifatmu yang fleksibel dan mudah beradaptasi, apa pun yang kamu hadapi jadi tak terlalu mengerikan. Perhatikan aturan baru yang ada.

Leo

Kamu jauh lebih sensitif hari ini. Jangan kaget kalau tiba-tiba kamu menangis karena sesuatu yang biasanya tidak mengganggumu. Kadang, penting untuk membiarkan emosi mengalir. Jangan coba menyembunyikannya.

Virgo

Duduk dan terima saja kondisinya alih-alih mencoba mewujudkan sesuatu dengan memaksakan kehendak. Kamu tak harus tampak menonjol untuk bisa mendapatkan perhatian orang lain. Lihat dan amati situasinya.

Libra

Kamu dapat memahami kecenderungan perilaku orang-orang di sekitarmu. Kamu secara naluriah bisa mengetahui motif di balik tindakan mereka, jadi gunakan ini untuk membuat segala sesuatunya jadi menguntungkan untukmu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 11 November 2021, Gemini Jangan Sampai Mengecewakan Siapapun

Itulah sekilas ramalan zodiak 14 November 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI