4 Zodiak Paling Dominan dalam Hubungan Asmara, Bisa Jadi Submisif saat Bercinta?

Ada beberapa zodiak yang cenderung lebih dominan saat menjalin hubungan asmara.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 15 Juli 2023 icon 17:37 WIB
4 Zodiak Paling Dominan dalam Hubungan Asmara, Bisa Jadi Submisif saat Bercinta?

Ramalan zodiak. (Pixabay/Alexas_Fotos)

Dalam hubungan asmara, bisa dibilang hampir selalu ada pihak yang mendominasi dan penurut. Kecenderungan siapa yang jadi dominan ternyata dapat dilihat berdasarkan zodiak. Tak cuma saat mengambil keputusan terkait hubungan, tapi juga urusan bercinta dengan pasangan.

Melansir Times of India, inilah deretan zodiak yang senang mendominasi hubungan. Apakah ada zodiak pasanganmu atau malah kamu sendiri?

Zodiak Aries

Baca Juga: 5 Tanda Pria Belum Ngelupain Melupakan Mantan, Jangan Sampai Kecolongan

Aries terkenal tegas dan mandiri. Dalam hubungan cinta, sifat dominan zodiak ini terwujud bisa dilihat dari kemauan dan keinginan kuat mereka untuk memimpin.

Aries umumnya percaya diri dan tak takut menyuarakan pendapat maupun perasaan mereka. Tidak heran, mereka kerap jadi sosok terdepan soal membuat keputusan dan menentukan arah hubungan.

Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Zodiak Leo

Baca Juga: Ramalan Zodiak November 2022, Leo Tak Perlu Terus Memaksakan Diri

Zodiak ini menikmati saat-saat di mana mereka dapat memegang kendali. Mereka pun tipe yang suka memastikan pasangannya merasa aman dan terlindungi.

Dominasi Leo kadang dianggap terlalu kuat, tapi mereka sebenarnya juga punya sifat yang hangat dan murah hati. Leo  pun berupaya membuat orang yang dicintai merasa istimewa dan dihargai.

Zodiak Scorpio

Zodiak Scorpio selama ini dikenal dengan kepribadiannya yang intens dan penuh gairah. Kemampuan dan tekad kuat membikin orang-orang dengan zodiak ini cenderung dominan dalam hubungan asmara.

Scorpio setia dan selalu ingin melindungi pasangannya dengan segala upaya. Dalam berbagai situasi, zodiak ini suka jika mereka bisa mengambil alih kendali.

Zodiak Capricorn

Capricorn ambisius, bertanggung jawab, dan biasanya punya keinginan kuat untuk mengontrol apa pun. Mereka umumnya adalah tipe orang bertanggung jawab atas perencanaan masa depan hubungan yang dijalani.

Sifat dominan Capricorn sangat bermanfaat dalam situasi tertentu, tapi penting untuk tetap menyeimbangkannya dengan fleksibilitas dan kepekaan emosional. Pendapat dan keinginan pasangan juga perlu didengarkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Oktober 2022, Sumber Kebahagiaan Aquarius dan Scorpio adalah Kesehatan

Itulah sejumlah zodiak yang cenderung jadi pihak dominan dalam hubungan asmara. Bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI