5 Zodiak Paling Husband Material, Calon Suami Idaman Sejuta Umat

Apa zodiak kekasih Anda saat ini? Apakah dia termasuk pemilik zodiak paling husband material?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 24 Agustus 2023 icon 14:30 WIB
5 Zodiak Paling Husband Material, Calon Suami Idaman Sejuta Umat

Ilustrasi Pasangan Pengantin (Pexels/Jonathan Borba)

Soal mencari jodoh dan pasangan hidup idaman, setiap orang bisa saja mempunya kriteria yang berbeda-beda. Salah satunya adalah mendambakan sosok pria yang husband material. Menariknya, Anda bisa melihat kecenderungan tersebut berdasarkan zodiak mereka.

Banyak orang berharap bisa menemukan seseorang dengan sifat yang membuatnya cocok dijadikan suami. Kendati zodiak bukan satu-satunya faktor yang menentukan kepribadian seseorang, ini dapat memberikan salah satu panduan seru saat mencari sosok husband material.

Dilansir dari Times of India, inilah deretan zodiak yang sering kali dinilai bakal menjadi suami terbaik. Zodiak apa saja?

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Malas Olahraga, Sukanya Cuma Santai-Santai dan Rebahan

1. Zodiak Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus adalah salah satu zodiak yang bisa diandalkan. Mereka biasanya setia dan bisa berkomitmen dalam hubungan jangka panjang.

Zodiak ini juga mempunyai sikap yang tulus, penyayang, dan selalu berusaha melindungi pasangan tersayang. Selain itu, Taurus cenderung memiliki tabilitas finansial. Pada dasarnya, itu adalah hal penting dalam membangun kehidupan keluarga yang aman dan nyaman.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Teliti, Biasanya Detail Banget saat Melihat Segala Hal

2. Zodiak Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Zodiak ini adalah tipe orang yang penuh perhatian dan peduli terhadap keluarga. Cancer sangat menghargai hubungan yang erat dan punya naluri protektif yang kuat terhadap orang tercinta.

Mereka juga dikenal sebagai zodiak yang bisa diandalkan dan setia dalam hubungan. Pria Cancer selalu siap memberikan dukungan emosional dan rasa aman bagi pasangan hidup mereka.

3. Zodiak Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo juga termasuk zodiak paling husband material. Mereka adalah pribadi yang terorganisir dan bisa diandalkan. Mereka biasanya punya pembawaan yangbertanggung jawab dan memperhatikan detail. Sebagai suami, mereka akan menjalankan tanggung jawabnya dengan baik.

Mereka juga sangat peduli dengan kesejahteraan keluarga dan bakal berusaha memberikan apa pun yang terbaik. Virgo pun menjunjung tinggi kejujuran dan kesetiaan.

4. Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

Zodiak ini identik dengan keseimbangan dan keadilan dalam hidup. Libra biasanya adalah pendengar yang baik dan mampu memahami sudut pandang berbeda dari pasangan mereka.

Zodiak Libra umumnya tipe pasangan yang menghindari konflik dan selalu berusaha mencari keseimbangan dalam hubungan. Libra menyukai keharmonisan dan kerukunan yang merupakan nilai-nilai penting dalam sebuah pernikahan.

5. Zodiak Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn yang ambisius juga termasuk zodiak paling husband material berkat tingginya sikap bertanggung jawab mereka. Pria Capricorn mempunyai visi jangka panjang dan mampu merencanakan masa depan dengan baik.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Suka Sendirian dan Tidak Mudah Kesepian, Ini Alasannya

Sebagai suami, Capricorn adalah kepala keluarga yang tangguh dan berdedikasi. Zodiak ini bakal bekerja keras untuk menciptakan stabilitas finansial dan memberikan kehidupan yang baik untuk keluarga tersayang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI