Tes Kepribadian: Pilih 8 Hewan Buas Ini untuk Mengungkap Sisi Gelap Dirimu

Beberapa hewan di bawah ini dinilai bisa mewakili sisi gelap seseorang. Yuk, coba tes kepribadian berikut!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 12 September 2023 icon 18:47 WIB
Tes Kepribadian: Pilih 8 Hewan Buas Ini untuk Mengungkap Sisi Gelap Dirimu

Ilustrasi binatang buas. (Pixabay/Sponchia)

Setiap orang sangat mungkin memiliki sisi gelap dalam diri mereka masing-masing. Hal itu rupanya bisa diwakili oleh beberapa karakter hewan buas. Mau coba tes kepribadian berdasarkan hewan buas yang kamu pilih.

Melansir Jagran Josh, berikut beberapa hewan buas yang bisa kamu pilih:

  • Harimau kumbang
  • Burung bangkai
  • Beruang
  • Laba-laba
  • Gagak
  • Serigala
  • Kelelawar
  • Kucing hitam

Sudah memilih? Simak maknanya di bawah ini!

Baca Juga: Tes Kepribadian: Bentuk Alis Bisa Mengungkap Sifat Tersembunyi Seseorang

1. Harimau Kumbang

Mereka yang memilih harimau kumbang biasanya sosok misterius. Mereka selalu membuat orang-orang di sekitarnya penasaran. Di sisi lain, kadang mereka terlihat sangat. Namun di balik kelembutan itu, bukannya tak mungkin terdapat rasa amarah yang tersembunyi.

Ilustrasi serigala dan gadis kecil. (Pixabay/Sarah Richter)
Ilustrasi serigala dan gadis kecil. (Pixabay/Sarah Richter)

2. Burung bangkai atau hering

Baca Juga: Tes Kepribadian: 5 Model Jaket Ini Bisa Mengungkap Karakter Tersembunyi Seseorang

Kepribadian orang yang memilih burung bangkai biasanya cenderung oportunis. Mereka bisa saja memanfaatkan kelemahan orang lain dan memanipulasinya demi kepentingan pribadi. Mereka terkadang juga tak ragu melakukan cara apa pun untuk mendapatkan kemauannya.

3. Beruang

Jika memilih beruang, biasanya mereka sosok yang suka menjauhi masalah. Mereka umumnya ingin lebih fokus pada urusan diri sendiri dibandingkan apa pun yang berkaitan dengan orang lain. Hal itu membuat mereka juga tidak ingin ada orang lain yang ikut campur dalam masalahnya.

4. Laba-laba

Laba-laba adalah sosok manipulator. Mereka senang melibatkan orang lain dalam kebohongannya agar diri mereka selalu terlihat lebih baik. Orang-orang ini juga tak terlalu menghargai perasaan orang lain. Itulah mengapa mereka bisa saja menjatuhkan orang lain tanpa pikir panjang.

5. Gagak

Gagak mewakili sifat orang cerdas, tapi biasanya mereka biasanya pendiam, membosankan, dan muram. Mereka juga tak mudah percaya dengan orang-orang di sekitarnya dan sangat tertutup tentang kehidupan pribadi mereka.

6. Serigala

Jika memilih serigala, artinya kamu adalah sosok yang setia dan kuat. Mereka lebih suka menyendiri dibandingkan bergabung dengan orang-orang di sekitarnya. Mereka juga biasanya sering menunda berbagai hal. Akibatnya, mereka seringkali bermasalah dengan tugas-tugas yang diberikan.

7. Kelelawar

Orang yang memilih kelelawar punya tekad kuat dan memiliki pandangan berbeda pada hal-hal yang mungkin tidak orang lain pikirkan. Sayangnya, sifat ini juga yang membuat mereka kerap terlibat masalah dan tidak dipercaya orang lain.

8. Kucing hitam

Baca Juga: Tes Kepribadian: Minuman Kopi Favorit Bisa Membongkar Sifat Asli Seseorang

Mereka yang memilih kucing hitam pada tes kepribadian ini, biasanya sosok introvert dan penyendiri. Mereka sangat tidak suka bergaul dengan orang lain. Mereka bahkan enteng saja menghindari pertemuan sosial agar tidak perlu menghabiskan waktunya dengan orang lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI