Tes Kepribadian: Apa Olahan Telur Favoritmu? Ternyata Ini 6 Maknanya

Cara kerja tes kepribadian ini cukup mudah, yakni dengan cara memiliki salah satu olahan telur yang paling disukai.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 15 September 2023 icon 05:11 WIB
Tes Kepribadian: Apa Olahan Telur Favoritmu? Ternyata Ini 6 Maknanya

Sajian telur mata sapi (Pixabay/Pexels)

Salah satu makanan kaya protein yang disukai banyak orang adalah telur. Menariknya, ternyata ada tes kepribadian sederhana berdasarkan olahan telur favorit.

Dirangkum dari Spoon University, kamu hanya perlu memilih satu dari beberapa olahan telur yang paling kamu sukai:

  • Telur orak-arik
  • Telur rebus
  • Telur dadar atau omelet
  • Telur kuning meleleh
  • Telur mata sapi

Sudah memilih telur favoritmu? Cari tahu maknanya di bawah ini!

Baca Juga: Tes Kepribadian: Apa Sushi Favoritmu? Temukan Maknanya di Sini

Telur Orak-arik

JIka ini pilihanmu, artinya kamu mempunyai sifat sedikit plin-plan dan mudah bergaul dengan siapa pun. Biasanya di tempat kerja, walau kamu sudah senior atau punya jabatan tinggi, kamu tetap bisa akrab dengan siapa saja tanpa menganggu kinerja.

Sajian telur rebus (Pixabay/Tamanna Rumee)
Sajian telur rebus (Pixabay/Tamanna Rumee)

Telur Rebus

Baca Juga: Tes Kepribadian: Pilih 8 Hewan Buas Ini untuk Mengungkap Sisi Gelap Dirimu

Jika kamu paling suka makan telur rebus, artinya kamu mempunyai kepribadian yang rajin dan memiliki pola pikir seorang juara. Kamu merasa tak harus menunggu perintah orang lain sebelum bertindak.

Walau dianggap punya watak keras, kamu juga sangat tak suka mengecewakan orang lain. Ini karena jauh di dalam dirimu, kamu memiliki hati yang lembut dan bijak.

Omelet atau Telur Dadar

Orang yang memilih olahan telur satu ini disebut punya kepribadian suka bersenang-senang dan selalu siap siap menghadapi berbagai masalah yang menghadang.

Kamu juga gemar berpetualang, termasuk mencoba berbagai kegiatan ekstrim karena merasa tertantang. Kamu gampang berbaur dan melebur dengan orang lain sehingga membuatmu punya banyak teman.

Telur Kuning Meleleh

Kamu adalah sosok ceria, ramah, menyukai berbagai jenis aliran musik, dan punya hasrat seksual yang tinggi. Seperti kuning telur yang meleleh karena terlalu encer, artinya kamu suka berada di mana pun dan mudah bergaul dengan siapa pun.

Telur Mata Sapi

Penyuka telur mata sapi senang dengan berbagai kejutan kecil. Mereka juga berpetualang secara tidak langsung lewat buku, film atau cerita orang lain.

Di sisi lain, kamu bukan tipe orang yang mudah bercerita dengan orang-orang di sekitarmu. Kamu lebih memilih memendam perasaanmu sendiri.

Telur Kukus

Baca Juga: Tes Kepribadian: Membaca Karakter Seseorang Berdasarkan Jenis Game Favorit

Jika memilih telur kukus dalam tes kepribadian ini, kamu adalah sosok pemberi harapan dan pemikir yang realistis. Kamu merupakan sosok pemimpi, tapi anehnya malah lebih suka membantu orang lain mencapai mimpi mereka, dibanding mewujudkan mimpimu sendiri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI