4 Zodiak Paling Galak, Jangan Mengusik Ketenangan Libra!

Mereka mungkin tampak tenang dan lembut, tapi ternyata termasuk deretan zodiak paling galak.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 04 Oktober 2023 icon 12:04 WIB
4 Zodiak Paling Galak, Jangan Mengusik Ketenangan Libra!

Ilustrasi perempuan berkepala botak. (Pixabay/luxstorm)

Sebagian orang pada dasarnya punya kecenderungan menjadi sosok yang galak dan keras. Hal itu rupanya juga dapat diamati berdasarkan zodiak seseorang.

Dalam ilmu astrologi, ada beberapa zodiak yang disebut tak segan menyuarakan pendapat dengan lantang, keras, dan tegas pada siapa pun. Ada juga yang tampak garang dalam bersikap.

Zodiak apa saja yang dimaksud? Dirangkum Pink Villa, inilah beberapa zodiak paling galak yang mungkin membuatmu penasaran.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Jago Membantu Orang Lain Menyelesaikan Masalah, Andalan Banget!

Ilustrasi perempuan berteriak saat marah. (Pixabay/u_91zgw5yq)
Ilustrasi perempuan berteriak saat marah. (Pixabay/u_91zgw5yq)

Zodiak Leo

Sebagai zodiak berelemen api, tidak mengherankan jika Leo enggan enggan tunduk pada orang lain dan memilih memunjukkan sisi tegas yang cenderung garang. Apalagi ketika menghadapi ketidakadilan, zodiak ini tak ragu menyerang lebih dulu.

Leo bukan tipe zodiak yang gampang dijadikan kambing hitam. Kalau memang tak berbuat salah, zodiak ini bakal dengan lantang membela diri, bahkan sangat mungkin berbalik membalas orang-orang yang membenci mereka lewat tindakan nyata.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Berbakat Jadi Penyanyi, Leo Tak Cuma Modal Suara Merdu

Zodiak Virgo 

Virgo mungkin terlihat lembut dan bijak, tapi lihatlah bagaimana cara zodiak ini berbicara dengan pendekatan tertentu yang dia anggap benar. Tidak ada yang bisa menghentikan Virgo ketika sudah mulai bertindak. 

Orang berzodiak ini sebenarnya benci konfrontasi, tapi tak bakal tinggal diam jika ada yang mengusik mereka. Virgo bakal membalas apa yang dia terima dari orang lain dengan cara lebih keras dan kejam. Lebih baik jangan membuatnya tersinggung jika tidak mau melihat sisi garang yang mengerikan.

Zodiak Gemini 

Gemini adalah zodiak paling galak dan berani bertindak nekat. Ketika zodiak ini merasa harus membela diri, Gemini bakal menunjukkan sisi garang yang dapat membuat orang lain mundur teratur.

Gemini mungkin tampak tenang dan sabar dari luar. Meski begitu, justru itulah yang membuat Gemini semakin mengerikan jika akhirnya merasa terusik. Saat kesabarannya hilang, Gemini tidak akan takut pada apa pun.

Zodiak Libra 

Libra adalah tipe orang yang tidak pernah menyerah dan berani mengambil risiko. Segala sesuatu bisa dilihat Libra sebagai tantangan. Saat ketenangannya diusik, zodiak ini tidak segan mempertanyakan balik tanpa basa basi.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Suka Pola Hubungan Asmara Tarik Ulur, Ini Alasan Unik di Baliknya

Libra bakal memastikan semua hal tersampaikan dengan jelas walau orang lain mungkin jadi tak nyaman karenanya. Selama ada di posisi yang benar, zodiak Libra tidak masalak dicap galak oleh banyak orang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI