Ingin Liburan Double Date? Ini 3 Destinasi yang Seru Dikunjungi Bareng Bestie

Ingin liburan bersama sahabat sekaligus mengajak pasangan masing-masing? Yuk, simak rekomendasi seru di bawah ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 08 Oktober 2023 icon 10:06 WIB
Ingin Liburan Double Date? Ini 3 Destinasi yang Seru Dikunjungi Bareng Bestie

Ilustrasi liburan di pulau dengan pemandangan indah. (Pixabay/Julius_Silver)

Liburan bersama pasangan memang menyenangkan. Begitu pula dengan liburan bareng sahabat. Nah, pernahkah kamu membayangkan liburan bareng sahabat dengan mengajak pasangan masing-masing?

Selain lebih seru, liburan double date juga memungkinkan biaya jalan-jalan menjadi lebih hemat. Terlebih, sebentar lagi bakal ada hari belanja online nasional 10.10. Platform online traveling, tiket.com meluncurkan kampanye 10.10 HOLIDEALS dengan berbagai promo terutama bagi pasangan yang ingin liburan beramai-ramai.

"tiket.com selalu berkomitmen untuk membantu sobat tiket di mana pun dan kapan pun dalam mewujudkan rencana liburannya. Dengan ini, kami berharap dapat mengakomodasi seluruh kebutuhan bepergian dengan harga terjangkau, termasuk untuk tiket pesawat domestik dan internasional, hotel murah, villa terdekat, serta aktivitas wisata terpopuler," kata Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa dalam siaran pers.

Baca Juga: 7 Ciri Hubungan Asmara yang Dipaksakan, Rawan Berantem hingga Kandas

Di bawah ini adalah rekomendasi liburan double date yang bisa bikin hemat.

Ilustrasi Pulau Bali. (Pexels/Aron Visuals)
Ilustrasi liburan di Pulau Bali. (Pexels/Aron Visuals)

Menyusuri keindahan hingga aktivitas petualangan di Pulau Dewata

Bali menawarkan suasana menenangkan dengan berbagai pilihan aktivitas wisata dan hotel terbaik. Rileksasikan tubuh dan pikiran dengan mengunjungi Taman Air Spa yang meraih The Best Stand Alone Spa Award 2016 dari Kementerian Pariwisata Indonesia untuk pengalaman spa terbaik mulai dari Rp176 ribu.

Baca Juga: 14 Ciri Pasangan Clingy, Ketahui Beberapa Faktor Penyebabnya

Bisa juga menikmati wisata edukasi di Taman Safari Bali dan berinteraksi dengan alam lewat ATV dan Rafting by Bali Best Adventure yang akan membawa pengalaman seru menjelajahi Sungai Ayung dengan pesona sawah, hutan, hingga air terjun.

Tentunya kamu dapat coba mengendarai motor ATV bersama pemandu profesional mulai dari Rp605 ribu per orang. Agar lebih nyaman dan mempermudah perjalanan selama liburan, jangan lupa gunakan jasa rental mobil harga terjangkau dengan potongan hingga Rp110 ribu.

Menikmati kecantikan panorama alam Banyuwangi

Banyuwangi memiliki panorama alam yang tak kalah cantiknya dengan Bali, mulai dari pantai dengan hamparan pasir yang menawan hingga eksotisme Taman Nasional Baluran. 

Dapatkan tiket pesawat menuju Banyuwangi dengan diskon maksimal Rp180 ribu dan hotel di Banyuwangi dengan fasilitas terlengkap bintang 4 mulai dari Rp490 ribu dan hotel bintang 5 mulai dari Rp1,2 juta. Rasakan juga kenyamanan villa di Banyuwangi dengan diskon hingga 40% dan potongan harga tambahan hingga Rp375 ribu.

Sentuhan wisata romantis di Singapura

Kalau ingin mengunjungi negara tetangga untuk berlibur, Singapura bisa menjadi pilihan yang tepat. Jelajahi taman yang indah bersama pasangan dan sahabat dengan mengunjungi National Orchid Garden. Harga tiket mulai dari Rp107 ribu per orang.

Manfaatkan juga promo tiket penerbangan Surabaya ke Singapura mulai dari Rp600 ribu serta hotel di Singapura dengan pengalaman menginap terbaik di Orchard dengan harga mulai dari Rp2,6 juta untuk hotel bintang 4 dan mulai dari Rp2,9 juta untuk hotel bintang 5.

Baca Juga: 5 Manfaat Mandi Bareng Pasangan, Lebih Intim dan Mesra

Kampanye 10.10 HOLIDEALS juga menyediakan diskon hingga 40 persen dengan potongan harga tambahan hingga Rp375 ribu yang bisa dipakai untuk seluruh produk dalam aplikasi tiket.com. Jangan lewatkan juga diskon hingga Rp180 ribu untuk penerbangan domestik dengan kode promo HOLIDEALSTIKET dan diskon hingga Rp400 ribu dengan HOLIDEALSFLIGHT untuk penerbangan internasional ke berbagai destinasi pilihan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI