Tes Kepribadian: Bentuk Jarimu Panjang atau Pendek? Ini Maknanya

Perhatikan bentuk jari tanganmu dan temukan makna di baliknya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 09 Oktober 2023 icon 12:01 WIB
Tes Kepribadian: Bentuk Jarimu Panjang atau Pendek? Ini Maknanya

Ilustrasi tangan wanita. (Unsplash/David Fanuel)

Bentuk tangan setiap orang bisa berbeda-beda. Kondisi itu rupanya juga bisa dijadikan salah satu media untuk memahami kepribadian seseorang.

Bentuk tangan dapat menunjukkan sikap dan cara berperilaku seseorang. Semakin penasaran? Melansir Jagran Josh, berikut kepribadian seseorang berdasarkan bentuk tangan yang dimilikinya.

Bentuk tangan yang kecil dengan jari pendek

Baca Juga: Membaca Kepribadian Seseorang Berdasarkan Tulisan Tangan, Perhatikan 3 Hal Penting Ini

Mereka biasanya mempunyai pandangan sederhana serta menghargai segala materi yang dimilikinya. Mereka juga merupakan tipikal orang yang sangat jujur, teliti, dan rendah hati.

Ilustrasi kuku sehat. (Unsplash/Roman Kraft)
Ilustrasi kuku sehat. (Unsplash/Roman Kraft)

Walau begitu, orang-orang ini biasanya juga kurang peka dengan perasaan orang lain. Mereka kadang agak keras kepala dan hanya berfokus pada pemikirannya sendiri. Namun, mereka sebenarnya sangat peduli dengan orang-orang yang ada di dekatnya.

Selera humor mereka juga bagus. Mereka tahu caranya membuat orang-orang di sekitar mereka merasa nyaman. Selain itu, mereka sangat suka tantangan baru, jadi biasanya cocok dengan pekerjaan yang sifatnya menantang kemampuan.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Kamu Anak ke Berapa? Ini Karaktermu Berdasarkan Urutan Kelahiran

Bentuk tangan dan jari yang panjang

Orang-orang ini biasanya imajinatif, sensitif, dan emosional. Mereka adalah sosok yang punya mimpi besar. Meski emosinya mudah bergejolak, mereka tampak lembut dan tenang di luar.

Mereka biasanya sulit dipahami. Contohnya, mereka bisa menjadi sangat tertutup dan tiba-tiba murung, padahal sebelumnya terlihat baik-baik saja.

Pemilik tangan dan jari yang panjang juga dikatakan punya kepribadian romantis. Mereka punya karakter yang sentimental sehingga sangat memerhatikan orang-orang yang disayangi.

Di sisi lain, mereka sebenarnya juga sangat membutuhkan perhatian orang-orang tersayang. Hal itu membuat mereka jadi terlihat sangat manja saat bersama orang tercinta.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Apa Jus Favoritmu? Temukan Maknanya di Bawah Ini

Mereka pun tahan banting dan memiliki mental yang kuat. Orang-orang ini umumnya merencanakan semuanya dalam jangka panjang. Tak heran, sebelum mengambil keputusan, mereka akan selalu mengumpulkan segala informasi yang dibutuhkan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI