7 Tanda Wanita Cancer Jatuh Cinta, Ternyata Bahasa Cintanya Physical Touch

Apa saja tanda wanita Cancer jatuh cinta pada seseorang?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 12 Oktober 2023 icon 14:22 WIB
7 Tanda Wanita Cancer Jatuh Cinta, Ternyata Bahasa Cintanya Physical Touch

Ilustrasi pasangan bermesraan di sofa (Pexels/cottonbro studio)

Kamu sedang mendekati atau malah didekati wanita dengan zodiak Cancer? Jika itu yang terjadi, kamu mungkin sangat ingin tahu apa saja tanda wanita Cancer jatuh cinta pada seseorang.

Jangan hanya bertanya-tanya dalam hati. Merangkum The Secret of Tarot, berikut adalah sejumlah tanda wanita Cancer jatuh cinta padamu.

Membuatmu merasa spesial

Baca Juga: 7 Tanda Wanita Gemini Jatuh Cinta, Malah Jadi Suka Berdebat?

Kala jatuh cinta, wanita berzodiak Cancer akan membuatmu merasa seperti raja. Dia ingin kamu merasa istimewa serta memastikan kamu aman dan nyaman ketika bersama dirinya. Dia juga bakal tetap di sisimu, tak peduli apa pun yang mungkin kamu alami.

Zodiak Cancer. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Cancer. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Adanya kontak fisik

Wanita Cancer bisa dibilang sangat berani ketika jatuh hati. Bahasa cinta zodiak ini adalah physical touch. Lihat saja saat kamu membuat lelucon, dia cenderung tertawa sambil memberikan sentuhan ringan.

Baca Juga: 6 Tanda Wanita Libra Jatuh Cinta, Jadi Lebih Terbuka dan Apa Adanya

Dia juga senang memberikan tatapan intens dan menggoda. Zodiak ini adalah tipe yang bahkan bisa menemukan kebahagiaan hanya dengan melihat orang yang dicintai.

Sering menghubungimu

Saat jatuh cinta, Cancer rasanya ingin selalu ada di dekat sang pujaan hati. Dia ingin sesering mungkin menghabiskan waktu bersama.

Jika situasinya tak memungkinkan, Cancer akan tetap berusaha memastikan kamu dan dirinya tetap terhubung. Dia mungkin jadi lebih rajin mengirim pesan cuma untuk tahu kabarmu atau telepon beberapa kali dalam sehari.

Kamu harus tahu bahwa dia peduli padamu

Begitulah Cancer. Dia peduli padamu dan kamu harus tahu itu. Oleh karenanya, jangan heran jika dia rajin memeriksa apakah kamu sudah makan siang atau belum, mengingatkan kamu untuk minum obat saat sakit, bahkan menghapal jadwalmu agar bisa mengingatkan kamu kamu mesti bersiap menghadiri acara penting.

Tidak bisa berhenti bicara tentangmu

Cancer sanggup membicarakan orang yang membuatnya jatuh cinta sepanjang waktu. Dia ingin memberi tahu orang-orang terdekatnya tentang sang pujaan hati. Apa pun obrolannya, selalu ada cara untuk menyisipkan namamu.

Ingin membuatmu terkesan dengan caranya berpenampilan

Dia mau kamu memerhatikan penampilannya. Dia ingin mengetahui pendapatmu soal gaya rambut, makeup, bahkan wangi parfumnya. Wanita berzodiak Cancer juga mungkin saja sengaja menggunakan warna favoritmu karena ingin dikomentari.

Menjadi lebih terbuka

Baca Juga: 7 Tanda Wanita Scorpio Jatuh Cinta, Kelihatan Cemburuan Banget

Orang-orang dengan zodiak Cancer biasanya cenderung tertutup, tadi tidak demikian jika sudah jatuh cinta. Baginya, tak segampang itu bersikap terbuka pada orang lain. Jadi, kalau dia mau berbagi banyak hal denganmu, mulai dari kegembiraan, harapan, hingga ketakutannya, mungkin itu merupakan salah satu tanda wanita Cancer jatuh cinta padamu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI