5 Zodiak Ini Mandiri Banget, Punya Pasangan Tak Bikin Mereka Jadi Manja dan Ketergantungan

Walau sudah punya pasangan, beberapa zodiak tetap akan menjadi sosok yang begitu mandiri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 15 Oktober 2023 icon 15:20 WIB
5 Zodiak Ini Mandiri Banget, Punya Pasangan Tak Bikin Mereka Jadi Manja dan Ketergantungan

Ilustrasi pasangan bulan madu. (Unsplash/Andreas Roanningen)

Seseorang bisa menjadi tidak begitu mandiri lagi saat akhirnya memiliki pasangan yang selalu bisa diandalkan. Namun, mereka dengan zodiak tertentu mungkin tidak akan berubah karenanya.

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang tetap membutuhkan banyak ruang  untuk dirinya sendiri meski sudah berkomitmen dengan pasangannya. Dilansir dari Hack Spirit, inilah deretan zodiak yang dimaksud.

Zodiak Aries

Baca Juga: 7 Tanda Wanita Cancer Jatuh Cinta, Ternyata Bahasa Cintanya Physical Touch

Aries terkenal punya sifat dan pembawaan yang dinamis, berapi-api, dan mandiri. Mereka selalu bersemangat untuk memulai petualangan atau tantangan baru.

Saat menjalin hubungan, Aries tetap sangat menghargai ruang pribadi dan kebebasannya. Mereka tentu mencintai pasangan mereka, tetapi juga butuh waktu sendiri untuk terus mengeksplorasi minat baru, mengejar tujuan, atau sekadar mengisi ulang energi.

Ilustrasi 12 zodiak (freepik/pikisuperstar)
Ilustrasi 12 zodiak (freepik/pikisuperstar)

Zodiak Sagitarius

Baca Juga: 5 Zodiak yang Berpotensi Jadi Pasangan Toksik, Aries Diam-Diam Tukang Bohong

Sagittarius senang berpetualang, mempelajari hal-hal baru, dan menikmati hidup sepenuhnya. Kecenderungan ini membuat Sagittarius sulit menjalin hubungan.

Zodiak ini butuh pasangan yang memahami kebutuhannya akan kemandirian dan ruang pribadi. Ini adalah tentang pentingnya menemukan keseimbangan antara pengalaman bersama dengan orang yang dicintai dan petualangan pribadi.

Zodiak Aquarius

Walau sudah punya pasangan, Aquarius tetap butuh banyak ruang untuk mengejar kepentingan pribadi, mengeksplorasi ide-ide baru, dan terlibat dalam aktivitas sosial yang mereka sukai. Artinya, mereka butuh pasangan yang tidak suka mengekang.

Bagi zodiak ini, meluangkan waktu untuk diri sendiri bukan berarti tidak mencintai pasangan, tapi mereka ingin mempertahankan identitas yang telah dibentuk sekian lama.

Zodiak Gemini

Gemini juga suka menjelajahi tempat baru, mempelajari hal baru, dan bertemu orang baru. Meski sudah menjalin hubungan asmara, Gemini butuh banyak rangsangan intelektual dan interaksi sosial selain dari pasangannya.

Gemini butuh pasangan yang memahami kebutuhan akan kebebasan intelektual dan tidak mengekang. Saat zodiak ini mencari waktu untuk menyendiri, ini bukan karena ingin menjaga jarak. Dia hanya ingin menjauhkan diri dari kebosanan.

Zodiak Leo

Leo terkenal percaya diri dan bersemangat. Mereka mendambakan kendali atas hidupnya, termasuk keinginan kuat untuk mandiri, bahkan saat sudah punya pasangan yang sangat bisa diandalkan.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Kerjanya Paling Efisien, Tak Suka Buang-Buang Waktu

Zodiak Leo tetap butuh ruang untuk bersinar dan mengekspresikan diri dengan bebas. Mereka menghargai cinta, tetapi juga membutuhkan ruang untuk terus mengejar ambisi dan kepentingan pribadinya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI