5 Arti Mimpi Presiden, Ternyata Tak Selalu Berhubungan dengan Politik

Pernah mimpi bertemu atau malah jadi presiden? Ketahui makna dan arti mimpi presiden.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 16 Oktober 2023 icon 12:14 WIB
5 Arti Mimpi Presiden, Ternyata Tak Selalu Berhubungan dengan Politik

Ilustrasi pria mengenakan jas (Pexels/Pixabay)

Apa kamu pernah mimpi melihat presiden atau malah menjadi orang nomor satu di negeri ini? Tahukah kamu arti mimpi presiden?

Dilansir dari Dream Christ, inilah beberapa arti mimpi yang berkaitan dengan presiden.

Arti Mimpi Jadi Presiden

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Belanja, Benarkah Justru Pertanda Buruk?

Mimpi ini mengandung unsur harga diri yang tinggi, kepercayaan diri, dan kepemimpinan. Artinya, kamu berhasil meraih penghargaan luar biasa selama beberapa hari ke belakang, termasuk adanya permasalahan yang akhirnya membaik. Mimpi jadi presiden juga bisa menandakan bahwa kamu mungkin memang tertarik terjun ke dunia politik.

Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menggunakan hak suaranya bersama sang istri, Iriana Joko Widodo, di TPS, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019). (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menggunakan hak suaranya bersama sang istri, Iriana Joko Widodo, di TPS, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019). (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Arti Mimpi Bertemu Presiden

Kamu mungkin merasa kehidupanmu tidak adil dan orang-orang di sekitarmu seolah hanya bisa mengecewakanmu. Bahkan, ada perasaan ingin membalas perbuatan orang-orang yang membuatmu ingin kecewa.

Baca Juga: 4 Arti Mimpi Minum Racun, Apakah Selalu Bermakna Negatif?

Arti Mimpi Memilih Presiden

Mimpi ini melambangkan kekuatan atau kendali yang ingin kamu miliki. Mimpi satu ini juga menggambarkan baik buruknya keputusan yang sudah dibuat untuk keluarga, pekerjaan, atau hubungan. Namun, kamu tetap harus berhati-hati saat mengambil langkah selanjutnya.

Arti Mimpi Melihat Presiden Negara Lain

Saat kamu memimpikan presiden negara lain, artinya kamu ingin meningkatkan segala aspek kehidupan, khususnya status sosial. Kamu juga ingin menemukan orang baru dengan pemikiran yang lebih cocok dan selaras.

Arti Mimpi Presiden yang Sudah Meninggal

Pernah mimpi presiden yang sudah meninggal? Ini bisa berarti kamu rawan atau malah sudah kehilangan akal sehat. Kamu tak tahu ke mana harus melangkah dan kondisi ini sangat mengganggu aktivitas.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Punya Kekuatan Super, Pertanda Harus Lebih Kuat untuk Bertahan Hidup

Untuk mengatasi masalahmu, kamu harus menjadi sosok yang lebih terorganisir dalam mengambil keputusan. Jika tak menemukan cara yang tepat, sebaiknya segera minta bantuan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI