6 Arti Mimpi Menghitung Uang, Bisa Jadi Pertanda Rezeki Nomplok

Pernah mimpi menghitung uang? Ternyata ini beberapa maknanya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 17 Oktober 2023 icon 15:31 WIB
6 Arti Mimpi Menghitung Uang, Bisa Jadi Pertanda Rezeki Nomplok

Ilustrasi uang. (Unsplash/Bady QB)

Kamu mungkin pernah mimpi menghitung uang dan bertanya-tanya apa artinya. Apakah mimpi itu selalu berkaitan dengan hal-hal baik dalam hidupmu?

Dirangkum dari Alica Forneret, berikut arti mimpi menghitung uang yang mungkin membuatmu penasaran.

Arti mimpi menghitung uang segepok

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Presiden, Ternyata Tak Selalu Berhubungan dengan Politik

Jika kamu pernah mimpi menghitung uang dalam jumlah besar, itu bisa menandakan bahwa kamu sedang membutuhkan bantuan orang lain yang memahami perkara ekonomi dengan lebih baik. Ini biasanya agar kamu bisa melakukan investasi secara bijaksana.

Kalau kamu mengalami mimpi ini saat tak punya niat untuk melakukan investasi, ini pertanda bahwa kamu lupa teman lama karena terlalu sibuk.

Ilustrasi uang. (Unsplash/Raden Prasetya)
Ilustrasi uang. (Unsplash/Raden Prasetya)

Arti mimpi menghitung uang untuk pengeluaran

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Belanja, Benarkah Justru Pertanda Buruk?

Jika kamu menghitung uang untuk melunasi tagihan tertentu, artinya kamu perlu belajar lebih bertanggung jawab dalam melakukan pembelanjaan dan menganalisis pola pengeluaranmu saat ini.

Arti mimpi menghitung uang untuk orang lain

Ini adalah pertanda datangnya nasib buruk. Kamu mungkin tertarik berinvestasi karena tampak menjanjikan, tetapi sebenarnya berisiko tinggi. Lebih baik jauhi orang-orang yang berpotensi mendorongmu melakukan hal tersebut.

Arti mimpi menghitung uang koin

Kamu akan menghadapi tantangan baru yang perlu ditangani dengan strategi cerdas. Kamu tak boleh mengabaikannya, tidak peduli seberapa besar atau kecilnya masalah tersebut. Setiap masalah yang tidak terselesaikan bisa menyebabkan situasi di luar kendali.

Arti mimpi menghitung uang kertas

Kamu punya komitmen yang harus dipenuhi, kemungkinan besar berkaitan dengan pelunasan utang. Kamu sadar akan tanggung jawab yang kamu miliki, tapi cemas tak sangguh memenuhi ekspektasi orang lain.

Arti mimpi menghitung dolar

Baca Juga: 4 Arti Mimpi Minum Racun, Apakah Selalu Bermakna Negatif?

Ini adalah pertanda keberuntungan dan kemakmuran. Kamu akan mendapatkan keberuntungan karena telah bekerja keras dan kamu memang berhak mendapatkannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI