6 Tanda Wanita Aries Jatuh Cinta, Tipikal Benci Jadi Cinta

Salah satu tanda wanita Aries jatuh cinta adalah menjadi lebih terbuka setelah dia menganggapmu sebagai saingannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 18 Oktober 2023 icon 11:18 WIB
6 Tanda Wanita Aries Jatuh Cinta, Tipikal Benci Jadi Cinta

Ilustrasi pasangan saling mencintai (Pexels/Mẫnn Quang)

Tanda wanita Aries jatuh cinta lumayan mungkin sulit dipahami. Zodiak ini terbilang rumit, jadi kamu perlu benar-benar meluangkan waktu untuk memahaminya.

Zodiak Aries memang dikenal penyayang. Saat mencintai seseorang, dia melakukannya dengan sepenuh hati. Merangkum Deja Dream, inilah beberapa tanda wanita Aries jatuh cinta.

Awalnya dia membencimu

Baca Juga: 6 Tanda Wanita Sagittarius Jatuh Cinta, Berani Blak-blakan soal Perasaannya

Banyak orang berpikir dirinya tak cocok dengan Aries karena zodiak tampaknya selalu bertentangan dengan mereka. Setiap kali kamu coba mendekat, sepertinya dia malah ingin menjauhkan diri darimu.

Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Apakah dia benar-benar membencimu? Apakah dia selalu marah padamu? Ya, itu bisa saja terjadi. Namun, kebencian atau kekesalannya justru bisa menjadi tanda bahwa dia memperhatikanmu.

Wanita Aries cuma bingung kenapa kamu terus mengganggunya, tapi dia sadar ada yang aneh. Dia membencimu, tetapi juga menginginkan kehadiranmu. Lambat laun, dia bakal menyadari bahwa kamu lebih dari sekadar pengganggu.

Baca Juga: 10 Tanda Wanita Aquarius Jatuh Cinta, Tingkahnya Konyol tapi Gemas

Kamu dianggap sebagai pesaing

Aries pada dasarnya suka berkompetisi dan hal tersebut juga terlihat saat dia mencintai seseorang. Dia tak akan jatuh cinta dengan seseorang yang berada di bawahnya. Dia mencari seseorang yang bisa berdiri berdampingan dengannya atau seseorang yang memang punya posisi lebih tinggi.

Hubungan selalu bisa dimulai lewat persaingan sehat. Mulanya dia bakal kesal padamu dan ingin mengalahkanmu dalam hal apa pun. Tunjukkan keunggulanmu supaya bisa mendapatkan rasa hormat dan perhatiannya.

Dia menghormatimu

Setelah kamu mengalahkan wanita Aries dalam permainannya sendiri, dia tak punya pilihan selain menghormatimu. Namun, itu bukan jenis penghormatan yang kaku. Kamu bisa memandangnya sebagai kekaguman. Dia bangga bahwa seseorang sepertimu berdiri bersamanya.

Pada titik ini, dia tak akan lagi melihatmu sebagai gangguan atau ancaman. Sebaliknya, dia akan memandangmu sebagai orang yang sangat bisa diandalkan dalam suka dan duka.

Dia bersikap terbuka

Pada tahap berikutnya, dia semakin merasa nyaman denganmu. Jangan heran jika dia kemudian berani mengungkapkan perasaannya. Kamu tak perlu menebak-nebak karena dia sendiri yang akan menunjukkan apa yang dia miliki untukmu.

Dia senang membantu orang tercinta

Wanita berzodiak Aries benar-benar dapat diandalkan. Jika kamu butuh sesuatu, dia akan segera membantu. Dia tidak ragu melakukan berbagai hal untuk kamu.

Baca Juga: 6 Tanda Wanita Capricorn Jatuh Cinta, Zodiak Paling Setia dan Penyayang

Jika dia bersedia membantumu, jangan pernah lupa untuk berterima kasih padanya. Tunjukkan rasa terima kasihmu dengan melakukan hal yang sama. Buat dia bahagia karena ada kamu di dekatnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI