5 Zodiak Paling Jago Flirting, Kerjaannya Tebar Pesona Melulu

Beberapa zodiak sangat tahu caranya menarik perhatian lawan jenis. Zodiak apa saja?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 18 Oktober 2023 icon 14:51 WIB
5 Zodiak Paling Jago Flirting, Kerjaannya Tebar Pesona Melulu

Ilustrasi pasangan bermesraan di sofa (Pexels/cottonbro studio)

Flirting atau menggoda bisa menjadi gerbang awal saat ingin mendekati seseorang yang kamu suka. Menariknya, dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang disebut-sebut paling jago flirting. Mereka bahkan bisa melakukannya hanya untuk main-main.

Saking seringnya merayu, orang-orang ini malah cenderung dianggap menyebalkan. Namun, bagi orang bersangkutan, aksi merayunya hanyalah hiburan. 

Mengutip Pink Villa, inilah deretan zodiak jago flirting. Ada zodiakmu atau tidak?

Baca Juga: 6 Tanda Wanita Aries Jatuh Cinta, Tipikal Benci Jadi Cinta

Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Zodiak Capricorn

Flirting benar-benar keahlian Capricorn. Itulah mengapa zodiak ini biasanya begitu mudah membuat orang lain jatuh cinta padanya. Dia selalu siap menggoda dengan memamerkan kemampuan nya kapan pun si target berada di hadapannya.

Zodiak Cancer

Baca Juga: 5 Zodiak Hobi Mengeluh, Hidupnya Kelihatan Menderita Banget

Sebelum flirting, zodiak ini akan menganalisa targetnya secara menyeluruh terlebih dahulu. Penting bagi Cancer untuk mengetahui bagaimana seseorang akan bereaksi terhadap aksi flirting yang dia layangkan.

Zodiak Taurus

Karisma Taurus membuat zodiak ini bisa memikat siapa saja. Taurus adalah zodiak penyayang dan senang-senang saja memberikan perhatian kepada semua orang, asalkan dia juga mendapatkannya. Zodiak ini pada dasarnya memang jago bergaul dan sangat mudah membuat mereka terbawa suasana.

Zodiak Libra

Libra sebenarnya terlahir sebagai sosok yang penuh cinta dan menggemaskan. Hanya saja, zodiak ini tidak selalu melakukan flirting sebagai langkah pendekatan untuk hubungan yang langgeng. Akibatnya, Libra kerap membikin orang lain salah paham dengan tindakannya. 

Zodiak Aquarius

Zodiak paling jago flirting berikutnya adalah Aquarius. Mereka senang menggoda dan tak sembarangan saat melakukannya.

Baca Juga: 6 Tanda Wanita Sagittarius Jatuh Cinta, Berani Blak-blakan soal Perasaannya

Orang-orang berzodiak Aquarius biasanya pandai mencari celah dalam memulai gerakan merayu, memberikan sentuhan, dan membuat lelucon ringan. Saat menggoda, mereka selalu memberikan yang terbaik dan terlihat tulus.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI