6 Tanda Wanita Pisces Jatuh Cinta, Jadi Lebih Gampang Khawatir

Saat jatuh cinta padamu, wanita berzodiak Pisces mungkin juga bakal mengambil inisiatif terlebih dahulu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 19 Oktober 2023 icon 10:33 WIB
6 Tanda Wanita Pisces Jatuh Cinta, Jadi Lebih Gampang Khawatir

Ilustrasi perempuan jatuh cinta. (Shutterstock)

Saat jatuh cinta, seseorang biasanya menunjukkan beberapa tanda yang bisa alami. Lalu, seperti apa tanda wanita Pisces jatuh cinta?

Wanita dengan zodiak Pisces umumnya terlihat baik dan menyukai semua orang. Merangkum laman Numerology Sign, inilah beberapa tanda-tanda yang menunjukkan bahwa seorang wanita berzodiak Pisces suka padamu.

Dia memperhatikanmu

Baca Juga: 6 Tanda Wanita Aries Jatuh Cinta, Tipikal Benci Jadi Cinta

Pisces senang melamun dan kadang tak begitu memperhatikan apa yang terjadi di sekitarnya. Jika kamu sangat menarik perhatiannya, dia akan memutuskan untuk terus memperhatikan dirimu. Pisces sangat totalitas kalau sudah tertarik pada sesuatu. Jika dia sampai ingat apa pun tentang kamu, ini adalah pertanda baik.

Zodiak Pisces. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Pisces. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dia akan setuju untuk berkencan tanpa ragu-ragu

Mereka jarang menolak permintaan langsung, bahkan dari seseorang yang tidak dikenalnya dengan baik. Ini merupakan bentuk kecenderungan Pisces yang tidak ingin menyakiti perasaan siapa pun. Dia khawatir jika mengatakan tidak, orang itu mungkin akan marah.

Baca Juga: 5 Zodiak Hobi Mengeluh, Hidupnya Kelihatan Menderita Banget

Meski demikiann, Pisces tetap butuh waktu untuk memikirkan ajakan tersebut. Hanya saja, saat benar-benar ingin melakukan sesuatu, dia akan setuju tanpa memikirkannya lama-lama.

Jika dia tampak bingung, selalu ada alasan di baliknya. Ini belum tentu karena dia tidak menyukaimu. Misalnya, dia mungkin sangat sibuk dan tak tahu bagaimana harus meluangkan waktu untuk bertemu.

Dia mungkin akan membutuhkan bantuanmu

Jangan terlalu mengharapkan mereka cepat menemukan tempat baru atau berhasil tiba di sana tepat waktu. Zodiak ini rawan tersesat, bahkan saat pergi ke suatu tempat yang telah mereka kunjungi berkali-kali.

Jadi, lebih baik biarkan dia yang memilih tempat dan waktu kencan. Dia mungkin bilang tak mau melakukannya karena wanita Pisces cenderung tidak suka membuat keputusan, tetapi sebenarnya lebih aman begitu.

Dia bakal mengambil inisiatif

Pada tahap awal hubungan, zodiak ini cenderung sangat pasif. Pisces lebih suka membiarkan kamu membuat keputusan. Namun, saat kamu mulai menjadi orang penting baginya, dia akan lebih aktif dan tegas. Dia mungkin menyarankan kegiatan seru atau mengajakmu kencan duluan.

Dia memperhatikan perasaanmu

Wanita Pisces biasanya punya empati tinggi saat jatuh cinta. Dia hampir selalu tahu jika ada sesuatu yang mengganggumu. Dia bahkan bisa tahu sebelum kamu sendiri menyadarinya.

Dia mencemaskanmu

Dia peduli padamu dan jadi mudah cemas karenanya. Dia akan selalu ingin tahu di mana kamu berada dan memastikan Anda baik-baik saja. Ini mungkin seperti dia mencoba mengendalikanmu, tetapi sebenarnya tidak seperti itu.

Baca Juga: 6 Tanda Wanita Sagittarius Jatuh Cinta, Berani Blak-blakan soal Perasaannya

Zodiak Pisces terkenal imajinatif. Jika kamu tak datang pada waktu yang diharapkan, imajinasinya akan menjadi liar dan penuh prasangka. Demi kebaikan, segera beritahu dia alasannya jika kamu akan terlambat atau tidak bisa datang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI