Tes Kepribadian: Hewan Liar Favorit Mewakili Karakter Tersembunyi Seseorang

Pilih satu di antara empat hewan buas di bawah ini. Apa maknanya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 19 Oktober 2023 icon 07:42 WIB
Tes Kepribadian: Hewan Liar Favorit Mewakili Karakter Tersembunyi Seseorang

Ilustrasi serigala. (Pixabay/Marcel Langthim)

Ketertarikan pada hewan rupanya dapat memiliki makna tersendiri pada kepribadian seseorang. Tes kepribadian di bawah ini adalah contohnya.

Dilansir dari Namastest, pilih satu di antara empat hewan di bawah ini:

  1. Rubah
  2. Lynx
  3. Serigala
  4. Singa

Sudah memilih? Temukan maknanya dengan membaca ulasan di bawah ini.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Bentuk Jempol Kamu Lurus atau Melengkung? Ternyata Ini Maknanya

Rubah

Memang agak nakal tetapi sangat banyak akal. Kamu juga pertempuran mana yang harus diperjuangkan. Kamu bukan tipe yang bakal menyerang sembarangan orang.

Orang-orang tahu kamu pintar dan mereka menghormatimu karenanya. Kadang kamu bisa sedikit pesimistis, tetapi itu cuma karena kamu merasa harus lebih hati-hati.

Baca Juga: Tes Kepribadian: 7 Fobia Ini Mewakili Karakter Tersembunyi Seseorang

Ilustrasi hewan rubah (Pixabay/12019)
Ilustrasi hewan rubah (Pixabay/12019)

Lynx

Kamu agak malas dan suka tidur. Kalau bisa, kamu akan tidur sepanjang hari. Sayangnya, kamu harus bekerja untuk bertahan hidup. Lagipula, bagaimanapun kamu adalah pekerja yang cerdas. 

Kamu akan menemukan cara yang lebih efisien untuk melakukan sesuatu dibandingkan orang lain. Saat orang lain berusaha keras untuk melangkah, kamu tetap bisa berkembang dengan mudah.

Serigala

Kepribadian kamu tak jauh dari kesan galak, protektif, setia, dan keras kepala. Mereka yang menyakiti orang yang kamu cintai tidak mungkin bisa lolos begitu saja. Kamu mungkin bukan yang paling ramah, tetapi sangat protektif terhadap beberapa teman. 

Kamu yang memilih hewan serigala juga mempunyai sisi kreatif. Namun, orang-orang mungkin tidak mengetahuinya karena sifatmu yang pendiam dan tampak kesepian. 

Singa

Kamu adalah orang yang sangat percaya diri dan tahu bagaimana menyelesaikan sesuatu. Kamu biasanya juga sangat ekstrovert dan senang berinteraksi dengan banyak orang. Waktu tersulit bagimu adalah saat kamu harus melaluinya sendirian.

Baca Juga: Tes Kepribadian: 3 Bentuk Mata Ini Mewakili Karaktermu yang Sesungguhnya

Inilah kenapa kamu selalu mencoba bersikap baik kepada orang lain. Kamu berharap mereka tetap bersamamu. Hanya saja, kamu terkadang agak arogan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI