7 Tanda Pria Sagittarius Jatuh Cinta, Sosok Pasangan Murah Hati

Seperti apa kelakuan pria dengan zodiak Sagittarius jatuh cinta?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 27 Oktober 2023 icon 13:54 WIB
7 Tanda Pria Sagittarius Jatuh Cinta, Sosok Pasangan Murah Hati

Ilustrasi pasangan romantis (Pexels/Katerina Holmes)

Saat jatuh cinta, pria Sagittarius suka bertingkah main-main, spontan, dan tidak terduga. Semuanya terasa menyenangkan berada di dekat pria dengan zodiak ini.

Sagittarius bakal membuatmu merasa seperti menjadi pusat alam semestanya. Namun, bagaimana kamu bisa tahu kalau itu karena dia jatuh cinta kepadamu atau tidak? Merangkum momjunction, inilah beberapa tanda pria Sagittarius jatuh cinta.

Ingin tahu segalanya tentangmu

Baca Juga: 9 Tanda Pria Aquarius Jatuh Cinta, Bukan Tipe Zodiak Blak-blakan

Jika dia tampak sangat ingin tahu tentang setiap detail kecil dalam hidupmu, artinya dia tertarik padamu. Pria Sagittarius bakal bertanya tentang kenangan masa kecil, fobia, makanan favorit, serta apa yang kamu suka dan tidak suka.

Zodiak Sagitarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Sagitarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Murah hati

Saat jatuh cinta, kamu akan mendapati pria Sagittarius suka memanjakanmu dengan hadiah dan bahasa tubuh yang manis. Tujuannya adalah selalu membuatmu tersenyum.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Cocok Banget Jadi Teman Curhat, Empatinya Jempolan

Punya pandangan yang positif

Jika dia suka kamu, dia akan terbuka untuk berdiskusi denganmu. Dia juga akan melontarkan lelucon untuk menjaga suasana tetap ceria, tergantung seberapa dekat atau nyamannya.

Dia tampak optimis tentang peluangnya bersamamu

Kebanyakan orang mungkin merasa cemas dan takut ditolak sebelum mengakui perasaan cinta mereka, tapi itu tidak berlaku untuk kebanyakan pria Sagittarius. Optimisme mendorong pria Sagittarius untuk mengharapkan hasil baik dari segala sesuatu yang mereka sukai.

Jika dia tertarik padamu, dia bakal menunjukkan kasih sayang dalam beberapa cara, mulai dari menggoda hingga memberimu petunjuk halus hingga sering menghabiskan waktu berkualitas denganmu.

Dia punya pandangan yang lebih luas tentang berbagai hal

Sagittarius sering dipuji berkat pengetahuannya yang luas. Jika tertarik kepadamu, kemungkinan dia akan membagikan ide-ide besar atau rencana jangka panjangnya padamu. Jika dia suka membicarakan hal-hal yang begitu penting dalam hidupnya, artinya kamu istimewa.

Dia jujur padamu

Tak semua pria siap untuk merayu pujaan hati mereka, tetapi Sagittarius tidak seperti itu. Menurutnya, kamu berhak mengetahui kebenarannya, dia dia bakal jujur padamu. Dia tak ingin lama-lama menyembunyikan perasaan yang sebenarnya.

Cuma berkomitmen pada seseorang yang spesial

Baca Juga: 10 Tanda Pria Leo Jatuh Cinta, Tipe Pasangan Lembut dan Murah Hati

Pria Sagittarius cenderung impulsif. Mereka mungkin sering berganti pasangan, tetapi saat menemukan seseorang yang spesial, zodiak ini akan menawarkan komitmen penuh.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI