Promo Belanja Akhir Bulan di Surabaya! Begini Cara Mendapatkannya

JD Sports meresmikan gerai pertama di Surabaya, Jawa Timur.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 27 Oktober 2023 icon 15:15 WIB
Promo Belanja Akhir Bulan di Surabaya! Begini Cara Mendapatkannya

Gerai JD Sports di Pakuwon Mall Surabaya (Dok.Istimewa)

JD Sports meneruskan ekspansi ke luar Jakarta melalui peresmian gerai pertama di Surabaya, yang sekaligus gerai ke-10 mereka di Indonesia. JD Sports resmi hadir di Pakuwon Mall Surabaya, Kamis (26/10/2023).

Gerai JD Sports di Pakuwon Mall Surabaya menghadirkan beragam produk olahraga dan gaya hidup aktif dari berbagai merek ternama, mencakup sepatu, pakaian, serta aksesoris. Pelanggan akan menemukan merek-merek terkemuka seperti Nike, Jordan, adidas, New Balance, Puma, Crocs, Vans, dan masih banyak lagi. Tersedia pula merek eksklusif yang hanya dapat ditemukan di JD Sports, seperti McKenzie, Pink Soda Sport, Supply & Demand, dan Sonneti.

"Kota Surabaya kami pandang sebagai kota yang strategis untuk perjalanan selanjutnya dari ekspansi footprint ritel JD Sports. Dan ini adalah langkah awal kami untuk hadir lebih dekat ke pelanggan setia di wilayah timur Pulau Jawa," ungkap Djohan Sutanto, Direktur PT. JD Sports Fashion Indonesia, dikutip dari siaran pers.

Baca Juga: Manfaat Olahraga Kardio HIIT, Cut Memey: Pilihan Tepat untuk Kesehatan Jantung

"Keberadaan kami di Surabaya diharapkan akan memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan lini produk-produk olahraga dan gaya hidup aktif dari merek-merek ternama. Kami berharap JD Sports dapat menjadi destinasi favorit yang dipercayai oleh pelanggan setia untuk menemukan produk terkini yang dibutuhkan, mulai dari dewasa hingga balita," imbuhnya.

Untuk meriahkan peresmian gerai pertama di Surabaya, JD Sports memberikan kejutan dailydrop yang istimewa. Ada lebih dari 1.900 produk pilihan yang sedang hits dan menjadi favorit para pecinta sneakers saat ini, seperti Nike Dunk, adidas Samba OG, Air Jordan 1, dan masih banyak lagi.

Para pengunjung yang hadir saat peresmian gerai pada 26-27 Oktober 2023 juga akan dapat menikmati beragam kegiatan seru, termasuk free hair cut, free nail art, free life sketch dengan pembelian apa pun, free photo booth serta DJ dan dance performance.

Baca Juga: Bukan Cuma Menjaga Berat Badan, Ini Alasan Nycta Gina Gemar Olahraga

Para pelanggan setia juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik pada 26-27 Oktober 2023. Salah satunya, belanja minimal Rp2 juta berkesempatan memilih dua dari berbagai pilihan hadiah menarik, termasuk JD Sports official tote bag, payung, kartu Flazz, desk mat, agenda & stickers pack, tumbler, dan Crep Wipes.

Tidak hanya itu, pengguna kartu debit dan kredit BNI yang berbelanja minimum Rp2 juta pada 26-27 Oktober 2023 akan mendapatkan hadiah tambahan berupa Exclusive Bluetooth Speaker.

Baca Juga: 7 Manfaat Jalan Kaki di Pagi Hari, Kebiasaan Sehat yang Bikin Semangat

Pada 28 Oktober-12 November 2023, pelanggan pengguna kartu kredit BNI yang berbelanja minimum Rp2 juta dengan pembayaran full ataupun Cicilan0% akan mendapatkan potongan langsung sebesar Rp150 ribu. Promo ini berlaku untuk pemegang kartu kredit BNI Platinum, Signature, World, dan Infinite.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI