4 Zodiak Ini Tak Ragu Hempas Pasangan Toksik, Bisa Jadi Panutan

Saat merasa tak nyaman lagi dengan hubungan yang dijalani, beberapa zodiak tak ragu segera mengakhirinya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 27 Oktober 2023 icon 17:23 WIB
4 Zodiak Ini Tak Ragu Hempas Pasangan Toksik, Bisa Jadi Panutan

Ilustrasi pasangan di mobil (Pexels/Rachel Claire)

Hubungan asmara yang beracun atau toxic relationship bisa membuat hidup seseorang menjadi tidak bahagia. Banyak yang berusaha bertahan, tetapi tak sedikit pula yang memilih pergi meninggalkan hubungan tidak sehat itu.

Orang-orang yang memilih pergi itu bisa dilihat dari kecenderungan zodiak. Melansir Hack Spirit, inilah beberapa zodiak yang tak ragu meninggalkan pasangan toksik.

Zodiak Aries

Baca Juga: 7 Tanda Pria Sagittarius Jatuh Cinta, Sosok Pasangan Murah Hati

Aries punya memiliki dorongan bawaan untuk terus mencari kemajuan dan momentum. Saat merasa ada hal tak beres, zodiak tak akan cuma duduk diam dan berharap yang terbaik.

Jika merasa terjebak dalam suatu rutinitas membosankan atau bahkan toksik, dia bakal mengambil keputusan yang berani. Bagi Aries, hal yang terpenting adalah hidup secara autentik dan menerima jati diri mereka yang sesungguhnya.

Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Zodiak Libra

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Imajinatif, Melamun Bukan Sembarang Melamun

Libra punya pemahaman yang baik tentang seperti apa hubungan yang seimbang seharusnya. Saat merasa hal yang tidak beres atau menyadari telah berada dalam hubungan sepihak, intuisinya tidak akan membiarkan zodiak ini mengabaikan masalah itu terlalu lama.

Zodiak Gemini

Zodiak Gemini punya kemampuan bawaan untuk memahami, menganalisis, dan menafsirkan nuansa yang tercipta dalam dalam hubungan. Walau tak menolak komitmen, zodiak ini juga sangat membutuhkan kebebasan pribadi meski telah menjalin hubungan.

Saat hubungan menjadi terlalu menyesakkan, monoton, atau tidak memberikan sesuatu yang didambakan, Gemini secara naluriah akan mencari hal baru.

Zodiak Sagittarius

Zodiak ini menghargai hubungan yang mendalam, sama seperti bagaimana mereka menjunjung tinggi kebebasan. Saat akhirnya jatuh cinta, Sagittarius sangat bersedia melakukan segala upaya untuk menjalin hubungan yang benar-benar berharga.

Baca Juga: 6 Cara Menghadapi Pasangan Cuek, Jangan Cuma Uring-uringan

Saat berkomitmen, Sagittarius melakukannya dengan tujuan untuk belajar dan berkembang bersama pasangannya. Namun, saat hubungan menjadi stagnan atau merugikan, zodiak ini merasa lebih baik segera pergi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI