Tanda Pria Taurus Jatuh Cinta, Sikap Malu-Malu Bikin Tertipu

Memangnya, seperti apa kelakuan pria dengan zodiak Taurus saat jatuh cinta?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 09 November 2023 icon 19:30 WIB
Tanda Pria Taurus Jatuh Cinta, Sikap Malu-Malu Bikin Tertipu

Ilustrasi pasangan bermesraan di sofa (Pexels/cottonbro studio)

Apakah kamu penasaran apa saja tanda pria Taurus jatuh cinta? Kamu mungkin ingin tahu seperti apa tingkah zodiak ini ketika diam-diam sudah memiliki pujaan hati.

Kalau kamu sedang mengincar pria Taurus, mungkin butuh sedikit usaha ekstra dan kesabaran untuk menaklukannya. Pasalnya, zodiak Taurus cenderung menyimpan perasaannya sendiri sampai akhirnya yakin bahwa wanita yang dicintai juga suka padanya.

Dirangkum dari Panda Gossips, berikut beberapa tanda pria Taurus jatuh cinta yang bisa kamu amati.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Toksik dalam Hubungan Asmara, Aries hingga Gemini

Dia menjadi pemalu dan angkuh

Saat jatuh cinta, pria Taurus tidak akan langsung secara terang-terangan memperlihatkannya. Dia bakal memastikan perasaanmu terlebih dahulu. Hal itu biasanya membuat dia terlihat angkuh atau sedikit pemalu.

Jika kamu suka pria Taurus, jangan ragu untuk memperlihatkannya. Dengan demikian, dia juga akan lebih nyaman mengungkapkan perasaannya.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Produktif, Kejar Target Mencapai Impian?

Zodiak Taurus. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Taurus. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Kepercayaan diri bertambah

Pria Taurus akan lebih pandai membawa diri dan menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitarmu. Tanda satu ini mungkin sedikit sulit terbaca. Namun, kalau benar-benar memperhatikannya, kamu bakal menangkap sinyal bahwa dia terpesona denganmu.

Menghabiskan lebih banyak waktu bersama

Saat jatuh cinta, pria berzodiak Taurus selalu ingin merasa dekat dengan orang yang dicintainya. Jadi, dia tampak ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama kamu, bisa jadi itu karena dia sedang jatuh cinta.

Mengenalkanmu pada teman dan keluarga

Pria Taurus dikenal setia. Oleh karenanya, dia tak akan segan mengajak wanita tercinta masuk ke dalam lingkungan pertemanan hingga keluarganya.

Taurus mungkin tak mudah bilang cinta. Namun, jika dia sudah menyeretmu ke lingkungannya, ini adalah pertanda baik bagi hubunganmu dengannya.

Menunjukkan rasa cemburu

Awalnya, pria Taurus mungkin sedikit pemalu dan angkuh. Namun, jika sudah benar-benar jatuh cinta, dia tak ragu menunjukkan kecemburuannya. Dia sebisa mungkin memberi semua orang bahwa kamu adalah miliknya.

Sentuhan fisik

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Butuh Perubahan Besar dalam Hidupnya, Jangan Membelenggu Diri Sendiri

Tanda pria Taurus jatuh cinta lainnya juga bisa dilihat dari seberapa banyak dia melakukan sentuhan fisik. Dia akan memberi sentuhan-sentuhan kecil yang lembut. Bukan maksud menggoda, tetapi untuk membuatmu merasa nyaman.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI