Karma Baik Menanti 3 Zodiak Ini, Saatnya Bernapas Lega

Beberapa zodiak disebut akan mendapat karma baik dalam waktu dekat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 13 November 2023 icon 14:08 WIB
Karma Baik Menanti 3 Zodiak Ini, Saatnya Bernapas Lega

Ilustrasi bahagia. (Unsplash/Gian Cescon)

Banyak orang percaya karma. Segala perbuatan yang dilakukan seseorang, pasti ada balasannya. Karma yang berbalik itu bisa menjadi sesuatu yang baik atau malah sebaliknya.

Tak ada yang dapat memastikan kapan karma itu akan datang. Menjelang berakhirnya 2023, beberapa zodiak diperkirakan bakal mendapat karma baik atas segala hal positif yang dilakukannya sepanjang tahun ini. Mengutip Collective World, inilah beberapa di antaranya.

Zodiak Sagitarius

Baca Juga: Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua, Zodiaknya Scorpio

Kamu sudah melakukan yang terbaik untuk orang lain dalam jangka waktu lama, tetapi tak menerima imbalan yang seberapa. Kamu sudah memberi dengan murah hati tanpa henti dan berupaya optimal untuk memenuhi kebutuhan orang lain, baik dalam hubungan persahabatan maupun asmara.

Zodiak Sagitarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Sagitarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Sekarang giliran kamu mendapatkan penghargaan yang sepantasnya. Jangan terus-menerus mengorbankan diri untuk orang lain. Sudah waktunya mengutamakan diri sendiri. 

Babak kehidupan selanjutnya akan menunjukkan padamu betapa kamu pantas mendapatkan lebih dari apa yang selama ini kamu terima. Karma baik itu bisa datang berkali lipat dari yang kamu bayangkan.

Baca Juga: 8 Tanda Pria Virgo Jatuh Cinta, Selalu Fokus Mengejar Pujaan Hati

Zodiak Scorpio

Kamu sudah mengubah trauma menakutkan menjadi manifestasi yang kuat. Kini waktunya memanfaatkan kekuatan itu demi kebaikan dirimu yang lebih besar.

Penciptaan hal baru sama halnya dengan menghancurkan hal lama. Sudah saatnya kamu fokus membuka jalan baru menuju kemenangan.

Pada babak kehidupan selanjutnya, kamu bakal menuai semua karma positif setelah menanggung semua cobaan dan kesengsaraan besar. 

Zodiak Taurus

Kamu sudah membayar semua utang, jadi sekarang giliranmu merasakan keajaiban yang ditawarkan alam semesta. Bersiaplah menerima rejeki nomplok untuk kondisi finansial yang lebih baik dan hubungan yang lebih mendalam.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Suka Acara Pertemuan Keluarga, Leo Harus Jadi Pusat Perhatian

Orang-orang yang meragukanmu bakal berbalik dan minta maaf. Mereka yang pernah meremehkanmu akan mendapat karmanya dan menyesal setelah melihatmu berkembang dari kejauhan. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI