5 Seleb Ini Dapat Momongan dari Program Bayi Tabung

Program bayi tabung menjadi salah satu alternatif yang bisa ditempuh dalam upaya mendapatkan buah hati.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 14 November 2023 icon 12:12 WIB
5 Seleb Ini Dapat Momongan dari Program Bayi Tabung

Ilustrasi hamil. (Pexels/Leah Kelley)

Program bayi tabung menjadi salah satu metode yang rela ditempuh banyak pasangan suami-istri untuk mendapatkan momongan. Prosedur ini dipilih beberapa pasangan selebritas yang telah lama menantikan kehadiran buah hati.

Siapa saja seleb yang sukses menjalani program bayi tabung? Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa artis Indoensia yang berhasil memiliki anak dengan metode bayi tabung.

1. Tya Ariestya

Baca Juga: Perayaan Hari Ibu 2023, Ini Tema yang Diusung dan Rangkaian Acaranya

Tya Ariestya memilih prosedur bayi tabung untuk kehamilan kedua anaknya, yakni Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang. Keputusan itu berkaitan dengan kondisinya yang mengidap polycystic ovaries (PCO) atau kista pada ovarium. 

2. Zaskia Sungkar

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga sempat cukup lama menunggu hadirnya momongan dalam rumah tangga mereka. Mereka harus menunggu hingga 10 tahun sampai akhirnya Zaskia Sungkar hamil lewat program bayi tabung dan melahirkan anak yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Baca Juga: Tips Bikin Anak Suka Makan Ikan, Ahli Gizi: Bisa Dimulai Sejak Hamil

3. Inul Daratista

Pedangdut kondang Inul Daratista dan Adam Suseno juga termasuk selebritas yang menjalani prosedur bayi tabung untuk mendapatkan momongan. Dari program kehamilan itu, Inul Daratista dikaruniai seorang putra bernama Yusuf Ivander Damares.

4. Asmirandah

Prosedur bayi tabung juga dilakoni artis Asmirandah. Istri Jonas Rivanno ini kemudian berhasil hamil dan melahirkan anak yang diberi nama Chloe. Sang putri lahir pada momen spesial, yakni Hari Natal tahun 2020 lalu.

5. Sissy Priscillia

Baca Juga: Tika Bravani Berbagi 5 Tips Siapkan Pendidikan Anak Sejak Dini

Sissy Priscillia juga termasuk dalam daftar artis Tanah Air yang menempuh prosedur bayi tabung setelah sekian lama menanti hadirnya momongan. Dia kemudian melahirkan anak yang bernama El-Mayka Rifat Sungkar. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI