4 Zodiak Ini Biasanya Jadi Si Paling Anak Musik, Taurus Suka Lagu Klasik

Ada beberapa zodiak yang senang memberikan perhatian lebih pada pilihan musik favorit.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 16 November 2023 icon 12:13 WIB
4 Zodiak Ini Biasanya Jadi Si Paling Anak Musik, Taurus Suka Lagu Klasik

Menggunakan earphone untuk mendengarkan musik. (Unsplash/Daria Litvinova)

Selera musik seseorang rupanya juga bisa diamati berdasarkan kecenderungan zodiak. Bahkan, ada beberapa zodiak tertentu yang memang menaruh perhatian lebih pada musik favorit

Dalam astrologi, ada sejumlah zodiak yang tampaknya punya selera musik yang unik dan luas. Dirangkum dari Collective World, inilah daftarnya.

1. Zodiak Gemini

Baca Juga: Kelakuannya Bahaya Banget, 4 Zodiak Ini Berpotensi Jadi Orang Ketiga

Gemini adalah tipe yangselalu mengikuti perkembangan musik terbaru. Inilah mengapa selera musiknya sangat mungkin berubah-ubah. Zodiak ini juga sering jadi rujukan teman-temannya untuk bertanya tentang lagu baru, perkembangan musisi, hingga info konser.

Ilustrasi pasangan bermain musik bersama. (Pixabay/icsilviu)
Ilustrasi pasangan bermain musik bersama. (Pixabay/icsilviu)

Daftar putar lagu di ponsel Gemini terdiri atas berbagai genre, bahasa, bahkan lintas era. Gemini juga selalu menjadi orang pertama yang tahu tentang tren musik terkini.

2. Zodiak Sagitarius

Baca Juga: Karma Baik Menanti 3 Zodiak Ini, Saatnya Bernapas Lega

Sagitarius senang membiarkan dirinya larut dalam alunan musik dari seluruh dunia. Dia tak masalah dengan perbedaan bahasa. Tanpa perlu dipaksa, Sagitarius bakal berinisiatif mencari terjemahan lirik lagu yang menurutnya enak didengar.

Daftar putar lagu di ponsel Sagitarius mencerminkan semangat petualangan. Kebanyakan lagu pilihannya menceritakan kisah perjalanan, pelajaran hidup, atau bahkan cerita rakyat.

3. Zodiak Libra

Libra memiliki kecintaan yang mendalam terhadap melodi nan harmonis. Zodiak ini suka musik yang mampu menghadirkan keseimbangan dan keindahan dalam suasana apa pun.

Daftar putar lagu di ponselnya biasanya bernuansa menyenangkan dan menggugah pikiran, mulai dari simfoni klasik hingga balada pop indie. Libra juga berbakat menciptakan suasana yang sempurna melalui musik.

4. Zodiak Taurus

Taurus berbagai menemukan permata tersembunyi, baik rekaman jazz vintage atau sensasi folk indie terbaru. Daftar putar lagu di ponsel zodiak ini sangat kaya, lengkap, dan beragam.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua, Zodiaknya Scorpio

Zodiak Taurus tak cuma mencari sesuatu untuk didengarkan, tapi juga menikmati pengalaman, kesenian, dan emosi yang bisa dirasakan melalui musik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI